Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.219 Posts in 14.176 Topics- by 39.772 Members - Latest Member: davencil
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nora Roberts & J.D. Robb  (Read 39807 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mewylve
CS Lewis: I think that if God forgives us we must forgive ourselves.
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 127



Awards
« Reply #60 on: July 25, 2010, 11:48:49 PM »

Iya seh. Dilema pembeli buku.. Tp kl yg gk snggp nunggu semua pd bela2in bc ebooknya..
Logged


Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift that's why we call it *PRESENT*.
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #61 on: July 26, 2010, 01:43:50 PM »

aku seh lebih prefer baca buku aja dibanding e-book, yang namana mata bisa kedip2 terus, haha
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
mewylve
CS Lewis: I think that if God forgives us we must forgive ourselves.
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 127



Awards
« Reply #62 on: July 26, 2010, 05:00:17 PM »

Ebook  mmg bisa menguras tenaga mata tp perkembangan ceritanya lbh cepat drpd buku2 terjemahan...  biggrin
Logged


Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift that's why we call it *PRESENT*.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #63 on: July 26, 2010, 08:47:31 PM »

Lebih baik tangan pegal dari pada mata pegal. Klo mati lampu, gak bisa baca donk biggrin
Logged
mewylve
CS Lewis: I think that if God forgives us we must forgive ourselves.
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 127



Awards
« Reply #64 on: July 27, 2010, 03:08:11 PM »

Lebih baik tangan pegal dari pada mata pegal. Klo mati lampu, gak bisa baca donk biggrin

Ebooknya diconvert ke dlm btk .prc spy bs dimasukkan ke dalam HP... Pake mobipocket reader....
« Last Edit: October 27, 2010, 04:43:09 PM by mewylve » Logged


Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift that's why we call it *PRESENT*.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.921


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #65 on: October 11, 2010, 08:31:51 PM »

tetep lebih enak baca cetakannya
lebih wah.. dan lebih menghargai jerih payah orang lain utk menerjemahkannya ^^
Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 627


'read till I die


WWW Awards
« Reply #66 on: November 29, 2010, 08:45:02 PM »

Info untuk penggemar J.D.Robb dan Nora Roberts
Dari Milis GPU :
- Untuk tahun depan, GPU akan menerbitkan seri The Bride Quartetnya Nora Robert. Ini judul2 dan sinopsisnya :

1. Vision in White

(click to show/hide)

2. Bed of Roses
(click to show/hide)

3. Savour the Moment
(click to show/hide)

4. Happy Ever After
(click to show/hide)

Sekedar info aja, di Amrik sono, seri Brides of The Rose ini bolak balik menduduki peringkat satu New York Times ma USA Today Bestseller
Wah jadi penasaran ya  inlove


- Seri terbaru In Death : Judgment in Death baru memasuki tahap penyelesaian terjemahan dan masih diedit.
Kemungkinan akan terbit taun depan (Aduh makin lama yah  , padahal dari semua buku ini fave aku loh, karena disini Roarke....., ngg baca bukunya sendiri yah nanti, hehehe  Grin)

Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #67 on: November 30, 2010, 06:33:30 AM »

Antrean buku thuan depan dah penuh neh

Baru inget klo Witness in Death belum dibaca Embarrassed
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.921


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #68 on: December 04, 2010, 01:46:46 PM »

Info untuk penggemar J.D.Robb dan Nora Roberts
Dari Milis GPU :
- Untuk tahun depan, GPU akan menerbitkan seri The Bride Quartetnya Nora Robert. Ini judul2 dan sinopsisnya :

1. Vision in White

(click to show/hide)

2. Bed of Roses
(click to show/hide)

3. Savour the Moment
(click to show/hide)

4. Happy Ever After
(click to show/hide)

Sekedar info aja, di Amrik sono, seri Brides of The Rose ini bolak balik menduduki peringkat satu New York Times ma USA Today Bestseller
Wah jadi penasaran ya  inlove


- Seri terbaru In Death : Judgment in Death baru memasuki tahap penyelesaian terjemahan dan masih diedit.
Kemungkinan akan terbit taun depan (Aduh makin lama yah  , padahal dari semua buku ini fave aku loh, karena disini Roarke....., ngg baca bukunya sendiri yah nanti, hehehe  Grin)


seri 4 buku ini berdiri sendiri atau msh dlm satu kesatuan yg terbit reguler?
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #69 on: December 05, 2010, 07:07:39 PM »

Satu kesatuan yang terbit reguler. Klo gak salah ini kisah 4 sahabat di bisnis wedding planner mikir
Logged
RenD
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 627


'read till I die


WWW Awards
« Reply #70 on: December 20, 2010, 06:56:06 PM »

seri 4 buku ini berdiri sendiri atau msh dlm satu kesatuan yg terbit reguler?

Ini satu seri, tapi keknya terbit satuannya, asal jarak dari buku pertama ama kedua dan seterusnya g kelamaan aja.

Bete berat sama GPU, sekarang In Death series seolah dianak tirikan

Masa setahun cuma terbit dua kali 

Padahal kan bukunya banyak sekali, ada 30 buku. Keluar semua bisa nunggu 10 tahun lagi deh  smash
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.921


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #71 on: February 07, 2011, 08:12:12 PM »

aku mungkin beruntung kali ya..
pas jln2 ke TGA CL dpt J.D.Robb seri ke-25, Born in Death versi b. inggris
di obral murah. di USA terbit thn 2006.

Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 627


'read till I die


WWW Awards
« Reply #72 on: March 04, 2011, 09:53:12 PM »

Waduh, tritnya sepi dan ga uptodet   

Aku update J.D.Robb yang paling baru aja ya, yang diterbitin sama GPU



Harga : Rp 60.000,- *
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 520 halaman
Terbit : Pebruari 2011
ISBN : 978-979-22-6753-2; 40201110021

Ketika dipanggil ke lokasi pembunuhan di kelab malam kelas atas bernama Purgatory, Letnan Eve Dallas menemukan dua kejutan yang tidak menyenangkan: korbannya ternyata sesama polisi, dan pemilik Purgatory tidak lain dan tidak bukan adalah Roarke. Dari penyelidikan selanjutnya, diketahui bahwa polisi yang tewas itu pernah bergabung dalam gugus tugas yang bertujuan menangkap mafia kenamaan, Max Ricker. Sayangnya, Ricker berhasil lolos dari hukuman akibat bukti yang hilang secara misterius dan data yang tidak lengkap.

Tetapi, jika motifnya pembalasan dendam, mengapa Ricker mengincar polisi yang hanya membantu mengumpulkan data, alih-alih detektif yang menangkapnya?

Dalam upayanya mengungkap teka-teki ini, Eve menemukan kaitan demi kaitan, baik pada masa lalu maupun masa kini, antara Ricker dan Roarke, antara Ricker dan kedua korban, bahkan antara Ricker dan dirinya sendiri.

(source : Gramedia's web)

Udah beli dan sekarang lagi baca  beerchug

@Cippy : aku malah dapet Memory in Death hardcover di web, harganya cuma 65ribu lho 
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #73 on: March 05, 2011, 07:43:00 AM »

Wah, Ren kembali
Yang baru ini belum dibeli, masih banyak novel yang mau dibeli. Masuk waiting list aja dulu
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.921


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #74 on: April 01, 2011, 09:49:17 PM »

Waduh, tritnya sepi dan ga uptodet   

@Cippy : aku malah dapet Memory in Death hardcover di web, harganya cuma 65ribu lho 

ntar, jg rame kok.. kalau dah byk peminat biggrin

aku bli born ini death jg hardcover dgn hrg sm seperti mu biggrin
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: