Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.321 Posts in 16.864 Topics- by 44.223 Members - Latest Member: erikabl4
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nora Roberts & J.D. Robb  (Read 61073 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #150 on: August 29, 2014, 04:02:23 am »

lama terbit tdk apa2
asal jgn sampai tdk d lanjutkan lg alias berhenti total Grin
soalnya, ada jdl2 j.d.robb (menurutku) yg terhitung br sdh msk ke obral
Lama ya menunggu buku berikutnya. Klo rutin gak bakal bosan baca seri ini
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #151 on: June 05, 2015, 11:04:00 pm »

J.d.robb yg terbit d indonesia sdh sampai seri brp?
Kayakny sy ketinggalan deh...
Dr seri 19, vision in death
Lompat k seri 21, origin in death
Seri 22 sdh terbit blm?
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #152 on: June 10, 2015, 03:05:34 pm »

Seri 22 baru aja terbit
Memory in Death

Rasanya gak ada yang loncat deh cip, dah terbit semua
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #153 on: June 10, 2015, 05:18:16 pm »

Seri 20nya gak ketemu2 sampai skrg.
Jdlny apa sih?

Seri 22 baru aja terbit
Memory in Death

Rasanya gak ada yang loncat deh cip, dah terbit semua
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #154 on: June 17, 2015, 08:26:16 am »

Creation in Death klo gak salah

Covernya ada peri dalam botol kimia
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #155 on: August 27, 2015, 10:34:04 am »

Selesai bc seri 21.
Origin In Death, J.D.Robb
Penerjemah/Editor : Farah/ Bayu Anangga

Dunia penuh dengan org2 yg terkurung tanpa jeruji besi apa pun. (Eve Dallas, Page 264)

Menciptakan kehidupan adl pekerjaan Sang Maha Kuasa. Pekerjaan, tugas dn sukacita kita, adl merawat, melindungi dn menghormati kehidupan tsbt (Peabody, page 311)

Dunia bukanlah tempat sempurna, dn tdk akan pernah menjd tmpt sempurna. (Eve Dallas, page 532)


* P_20150820_104421_1.jpg (512.28 KB, 1517x2250 - viewed 180 times.)
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #156 on: September 01, 2015, 05:24:10 pm »

Dah jauh ketinggalan baca seri ini. Lagi mengejar tumpukan buku yg belum di baca
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #157 on: September 11, 2015, 01:52:15 am »

Mw lanjut seri #22 memory in death
Tp tunggu sampul mikany dtg dulu supaya bukuny gk rusak kalau d bw jln2
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #158 on: November 21, 2017, 03:28:23 pm »

Seri 20nya gak ketemu2 sampai skrg.
Jdlny apa sih?

Mari, membangkitkan tread yang sudah mati suri.

Seri ke-20, #Indeath Series J.D.Robb adalah Survivor In Death

2 orang anak kecil dan 3 orang dewasa terbunuh di rumah keluarga Swisher dalam kondisi tertidur lelap. Pembunuhan tersebut menyisakan seoarang anak kecil berusia 9 tahun, Nixie Swisher.
Linnie Dyson, teman Nixie tidak selamat dalam peristiwa pembunuhan tersebut.


Pembantaian keluarga Swisher di depan mata seorang anak berusia 9 tahun membuka kenangan-kenangan akan masa lalu Eve sendiri ketika harus berjuang dari kubangan mimpi buruknya sendiri.

Apapun yang terjadi di dalam rumah keluarga Swisher sudah menghancurkan landasan Nixie untuk selamanya.

Kematian yang menyisakan motif terselubung membuat Eve Dallas turun tangan untuk menggungkap motif pembunuhan tersebut. Yang membuka misteri dan juga menambah korban-korban tak bersalah yang menjadi korban...

(click to show/hide)

Pasangan yang mulai berkembang :
Peabody dan McNabb, bikin seger
Baxter : mantan pasangan Eve. penasaran sama sepak terjangnya
Truehart : kalau aku bilang sih.. dia ini masuk radar matanya Eve. Bisa di didik untuk jadi polisi tangguh. Dan tetep ya masih polos jg 


* Karena ketinggalan beli dan baru menemukannya di Gramedia TA pertengahan Oktober  2017
jadi ya baru baca seri ini.



* survivorIn Death.jpg (115.38 KB, 697x1024 - viewed 92 times.)
« Last Edit: November 21, 2017, 03:34:53 pm by Cippy » Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #159 on: November 25, 2017, 07:14:08 pm »

Wah cip baru mulai digeber lagi yah? Saya mah udah sampai buku 25 yang terbit disini. Pengennya Trueheart ada terus di tiap buku Tongue
Logged
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17  All   Go Up
Print
Jump to: