Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.099 Posts in 16.511 Topics- by 39.342 Members - Latest Member: Josephexela
Poll
Question:
Kategori : Hal yang paling heboh di EMO 2009  (Voting closed: February 01, 2010, 07:02:48 am)
Selamat atas kelahiran Putra pertama dari ... - 5 (27.8%)
Oknum dgn siggy ga beres - 4 (22.2%)
Kasus percintaan S-N-F - 5 (27.8%)
Kedatangan Ratu Tega - 4 (22.2%)
Tama bikin DD - 0 (0%)
Total Voters: 18

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Hal yang paling heboh  (Read 28930 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 437
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.551


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: February 12, 2009, 10:08:26 am »

Apa yang menurutmu paling heboh terjadi tahun ini di forum?   devil
Logged

 
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #79 on: February 05, 2010, 03:18:19 pm »

NB: fubba juga seumuran kamu, dan raven udah bilang kalau raven ga bilang anak muda atau tidak bukan patokan dia berkata seperti itu. Jadi fubba berpendapat kamulah salah satu orang yang bisa membuat malu anak bangsa, karena kamu di luar bagus tapi di dalam keruh!!
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 118
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.442



WWW Awards
« Reply #80 on: February 05, 2010, 03:20:13 pm »

Kita luruskan dulu,
@Ryumaki: raven nggak mengganggap kamu jahat, cuma arogan.
dan anak kecil yang arogan adalah salah satu makhluk paling menyebalkan menurut raven
Sifat kamu berbeda? ya maaf saja kalau raven tidak tahu karena raven cuma menilai dari postingan kamu selama ini ...
kalau kamu mau dipandang sebagai anak baik, ya harus ada buktinya, baik di dalam maupun di luar forum.
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #81 on: February 05, 2010, 03:21:18 pm »

SIFAT KU INI SANGAD BERBEDA DARI SIFATKU DI FACEBOOK DAN DIDUNIA NYATA~
lah lagian sejak awal knapa mesti dibedain juga, kurang kerjaan >_>

dan deskripsi itu.... not that I underestimate reality, but that sounded so BS and don't even exist in the movies or books laughing
so what's next? you are immune to kryptonite too? laughing
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #82 on: February 05, 2010, 03:22:29 pm »

Fubba tenang dulu... Jangan emosi yah...
Ryu >> Sama bagusnya kok, asal kita enjoy dan bisa saling menghargai =)
Logged
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #83 on: February 05, 2010, 03:25:36 pm »

@via, fubba ga emosi, cuma pengen buat dia sadar kok. Thanks via

@raven, ucapan raven kudukung
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #84 on: February 05, 2010, 03:26:26 pm »

wekkkkkk~~~~~
buat kk sawamura~
ini mungkinnnn ejekan terakhir kuu~
ava kakak bagggggggusssssss~~~~~~~~
aku itu suka terbawa suasana didunia maya~
tapi kalo didunia nyat siapapun akan aku ajak untuk tertawa sehingga mereka akan senang berada didekatku~
« Last Edit: February 05, 2010, 03:36:33 pm by ryumaki » Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18  All   Go Up
Print
Jump to: