Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.369 Members - Latest Member: vanmoorafu1985
Poll
Question:
Kategori : Member paling misterius  (Voting closed: February 01, 2010, 06:53:45 am)
P. Crayon - 14 (77.8%)
Tyki mikk - 2 (11.1%)
Ratu tega - 2 (11.1%)
Total Voters: 18

Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling misterius  (Read 10412 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Prazfoto
WateryMurmur
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 328



Awards
« Reply #20 on: April 10, 2009, 02:00:17 am »

hiiii sekarang OL bareng dia D8>
banyak yg nyalonin tapi dia ga mo repot2 say"Hi" disini.Hmmm punya crayon warna apa aja mas Krayon ???ato jangan2 p.crayon itu jejadiannya "pli% plie"XDD(sorri oot)
Logged

Tepat October 10, 2008, 01:03:24 PM kemarin PRzzz sudah setaun jadi Member Elex Media ONLINEbuat bumi kita IJO sekarang juga!padati halam rumahmu dgn tanaman!lets go GREEN.
"kalau yg TUa ngaku muda dan yang muda mengaku tua//mau dibawa kemana bumi ini"biggrin
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #21 on: April 10, 2009, 06:14:57 am »

Hahaha ga mungkin gw.... ga mungkin banget. Mulut gw bocor abis, ga mungkin bisa nyimpen rahasia.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Prazfoto
WateryMurmur
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 328



Awards
« Reply #22 on: April 11, 2009, 01:41:24 am »

wekeke tembel saja di tukang tambal ban terdekat!
kukira pak krayon itu sejenis spider ato bot gitu...wis pokoknya vote P.Krayon
Logged

Tepat October 10, 2008, 01:03:24 PM kemarin PRzzz sudah setaun jadi Member Elex Media ONLINEbuat bumi kita IJO sekarang juga!padati halam rumahmu dgn tanaman!lets go GREEN.
"kalau yg TUa ngaku muda dan yang muda mengaku tua//mau dibawa kemana bumi ini"biggrin
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #23 on: August 31, 2009, 06:31:49 pm »

Vote P.Crayon deh. Liat dimana2, cuma muncul pas ditanya 'komik anu dah sampai no. berapa sih?'
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #24 on: December 28, 2009, 06:54:51 am »

Sila-sila, ada lagi? masih menerima nominasi calon sampe sebelum 2010 ^^ Raina mo dicantumin? wkwkwkwkwkwk, sayangnya dia momod, sapa yg ga kenal coba? =p
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #25 on: December 28, 2009, 07:03:57 am »

err?? kenapa gue disebut? lagipula, salah kategori kali mo, loe masa nyalonin gue di sini, di sini kan kategori untuk member paling Misterius? biggrin
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #26 on: December 28, 2009, 07:47:21 am »

Wkwkwkwkwkw, mo g tulis tadi di pilihannya :  "raina <--- tapi jangan dipilih, laugh "
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #27 on: December 28, 2009, 07:55:00 am »

PRITTTT!!! tertangkap, glomod OOT biggrin
*tendang camo*
silakan, lanjutkan pemilihan dengan tenang, karena perusuh sudah dibereskan biggrin
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #28 on: December 28, 2009, 08:14:07 am »

*melesat jauh sampai Timbuktu*

Maap OOT Grin Dengarkan cici momod raina yg baik dan silahken dilanjutken.
Logged

MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #29 on: December 28, 2009, 09:26:55 am »

1. Pilih P.Crayon
2. Jika pilihan bukan P.Crayon, lihat rule No.1
 lol
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: