Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Poll
Question:
Kategori : Member paling "gokil"  (Voting closed: February 01, 2010, 07:07:36 am)
SogeKing - 10 (40%)
Plie_plie - 11 (44%)
Kezihimu - 0 (0%)
Shiroyuki - 4 (16%)
Total Voters: 23

Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling "gokil"  (Read 13830 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #20 on: December 29, 2009, 09:42:46 am »

wah bingung milih murid yg mana.. hahahah
nanti pilih kasih.. terus yg lain balas dendam.. laughing
Logged

Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #21 on: December 30, 2009, 07:17:59 am »

Wah... gw masuk kategori yah? Entah mesti seneng apa sedih. Tapi saingan terberat gw pasti Soge lah.
iya, sayang ga ada kategori member terberat yah plie biggrin
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #22 on: December 30, 2009, 07:25:14 am »

Hahaha kalo ada kita saingan plus Camo dan Nishi ahahah.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #23 on: December 30, 2009, 07:29:14 am »

FYI, member yang nicknya f4tb0yz juga bisa berpartisipasi dalam waktu dekat kalo ada kategori member terberat Grin Grin Grin
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #24 on: December 30, 2009, 10:47:42 am »

    wah...
    pencemaran nama baik tuh laughing
    dilarang masuk kategori member terberat
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    nobita
    Goes terus nobita.......
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Posts: 1.902

    Dorama Lover

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18681.0

  • Awards
    « Reply #25 on: December 31, 2009, 09:28:57 am »

    gokil dalam hal apa ya???
    jadi ragu gw milihnya
    perasaan yg gw pilih ngga-ngga banget deh
    tapi dari pada ngga milih apa boleh buat sih  Afro
    Logged



    Tetap Senyum :D
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #26 on: January 11, 2010, 03:24:37 pm »

    aduh hr ini gw syok 2 kali,,,,
    udh di nominasi di member paling baik, member paling gokil jg masuk....
    mas camo nih yg gokil, masuk2in saya ke sini,,,,,,,ckckckc
    ini kan tempatnya soge dan plie, saya mah ga berani bersaing.... ampyun......
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    Yock Valen
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 642

    ~ LOVE is ALL ~


    Awards
    « Reply #27 on: January 11, 2010, 08:57:19 pm »

    Iya, sempet kaget jg liat nama Kezi ada di deretan nominator kategori ini.
    Tp gpp kez, selamat berjuang ya  Grin
    Logged
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #28 on: January 12, 2010, 08:29:58 am »

    Iya, sempet kaget jg liat nama Kezi ada di deretan nominator kategori ini.
    Tp gpp kez, selamat berjuang ya  Grin
    kok berjuang Yock? Huh?
    berjuang untuk jadi gokil...hahahaha
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    Yock Valen
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 642

    ~ LOVE is ALL ~


    Awards
    « Reply #29 on: January 13, 2010, 09:34:24 pm »

    kok berjuang Yock? Huh?
    berjuang untuk jadi gokil...hahahaha
    Hahahaha.. Yaah.. berjuang supaya Kezi bisa menang (paling ngga salah satu) kategori yg Kezi jd nominatornya  Grin
    Logged
    Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: