Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.735 Posts in 16.914 Topics- by 45.809 Members - Latest Member: iwakuhu
Poll
Question:
Kategori : Member paling OOT  (Voting closed: February 02, 2010, 08:52:57 am)
SogeKing - 8 (22.9%)
Sawamura_sama - 3 (8.6%)
Ryumaki - 18 (51.4%)
Tyki mikk - 5 (14.3%)
Tamaki_sou - 1 (2.9%)
Total Voters: 32

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling OOT  (Read 41841 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tyki Mikk
Guest
« Reply #100 on: February 03, 2010, 01:37:56 pm »

icon gampar kan belum ada, timpuk kurang garang

begitu di gampar si icon yang digampar langsung retak n hancur. sound funny. hahahaha laughing

can the LXO IT team made icon like that? mikir
Logged
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #101 on: February 03, 2010, 10:43:14 pm »

@tyki, sounds scary but interestesting.. devil

@lepus, kalo makin 'jadi' mending digampar betulan pake sapu nd diban selamanya dari LXO Angry
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #102 on: February 04, 2010, 12:27:00 pm »

wahh lee belum belajar yc "tata cara menghadapi ryumaki"~?
groaaaaaaaaaaaa

Post AutoMerge: February 04, 2010, 12:27:32 pm
wadohhhh diatas ava w ada apaan tuh~?
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #103 on: February 04, 2010, 12:31:36 pm »

ryumaki: sebelum nyuruh lee belajar "tata cara menghadapi ryumaki", mending kamu belajar "tata tertib forum Elex Online" deh.

Oh, satu lagi. Yang di atas avatar kamu itu tanda bahwa kamu pemenang kategori Member ter-OOT. Dalam kata lain, kamu itu dianggap sebagai member yang OOT nya udah paling keterlaluan di forum ini.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #104 on: February 04, 2010, 12:33:51 pm »

-_-
hidup OOT~~~~~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #105 on: February 04, 2010, 12:34:07 pm »

@ryuumaki:
i don't think that i've to learn it...
bisa menghadapi kamu ga akan bawa keuntungan tuh buat saya
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #106 on: February 04, 2010, 12:35:24 pm »

keliatannya ada yang tegang nie Grin
sabar, sabar lee
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #107 on: February 04, 2010, 12:46:22 pm »

Waduuhhh...
Suasana memanas nih...

@Ryu
Kalo kamu begitu terus, jangan salahkan para momod yang banned kamu permanen ya..

Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #108 on: February 04, 2010, 12:47:09 pm »

(click to show/hide)
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #109 on: February 04, 2010, 12:48:47 pm »

kk kalo marah ama bos yg umur 40 tahunan lebih jgn lampiasin ke anak yg umur 15 tahunan donnkkk~
semedi dulu sana, tenangkan hati pusatkan pikiran pada satu titik, yang nantinya akan menyegarkan pikiran ataupun perkataan~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: