Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Poll
Question:
Kategori : Member paling OOT  (Voting closed: February 02, 2010, 08:52:57 am)
SogeKing - 8 (22.9%)
Sawamura_sama - 3 (8.6%)
Ryumaki - 18 (51.4%)
Tyki mikk - 5 (14.3%)
Tamaki_sou - 1 (2.9%)
Total Voters: 32

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling OOT  (Read 39796 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Lee
LX - Member
***

Reputation: 77
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 736


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #110 on: February 04, 2010, 12:52:33 pm »

@ryuumaki:
saran saya, kalau kamu ga tau sesuatu, tepatnya ga tau apa2 tentang seseorang mending diem aja
tiap orang punya batas kesabarannya masing2 dan kalau sikap kamu sudah melebih ambang batas kesabaran yang dimiliki seseorang, walaupun kamu cuma "virtual" (dalam artian belum ketemu face-to-face) pasti akan ada cara buat menunjukan kebencian itu
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #111 on: February 04, 2010, 12:53:17 pm »

Flaming alert

mohon lee dan ryumaki hentikan dulu. yang lain juga jangan menimpali dulu.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #112 on: February 04, 2010, 12:54:28 pm »

Flaming alert

waduh, hati-hati kalian berdua...
akur2 saja beerchug
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #113 on: February 04, 2010, 12:54:35 pm »

tuh kan bu rw marah~
damai buuu~
mw numpang bikin markas biar gk dicurigain densus 88 ok~?
hahaha ^_^ laugh laugh laugh
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Lee
LX - Member
***

Reputation: 77
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 736


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #114 on: February 04, 2010, 01:04:42 pm »

@yushie:
ahahahahaha... mungkin sebaiknya saya bikin aplikasi kecil buat mata saya
if "him" then tutup mata go to next
 laughing
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #115 on: February 04, 2010, 02:31:02 pm »

tick tock tick tock....


@ryumaki
khusus untuk award ini, berbeda dengan award yang lain.. harapannya award ini dapat menjadi bagian dari lembaran perjalanan yang mengingatkan diri untuk introspeksi.
Logged

n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« Reply #116 on: February 04, 2010, 07:15:15 pm »

Walah... Apa perlu dibentuk tim PMK LXO yang bersenjatakan serbuk CO2, nitrogen cair, pakaian anti api, dan pompa air bertekanan tinggi untuk menangani sumber api yang muncul disini?

Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #117 on: February 04, 2010, 07:34:36 pm »

Ga perlu kok, cukup baca siggy saya saja. hahaha ups, ngomporin lagi deh.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Road Camelot
Guest
« Reply #118 on: February 05, 2010, 10:46:10 am »

Walah... Apa perlu dibentuk tim PMK LXO yang bersenjatakan serbuk CO2, nitrogen cair, pakaian anti api, dan pompa air bertekanan tinggi untuk menangani sumber api yang muncul disini?


kayanya ga perlu deh, ntar yang ada malah ada yang lempar TNT ama dinamit. devil

@plie
sebenarnya forum itu termasuk organisasi kecil-kecilan kan? mikir
atau bukan ? dunno
*membongkar buku PPKN masa SD*
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #119 on: February 05, 2010, 11:52:02 am »

Sebenernya organisasi juga sih. Bahkan keluarga juga organisasi. Bedanya forum itu tidak mengikat, siapa aja boleh datang dan pergi. Kayak jaelangkung dong aahahah
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: