Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Poll
Question:
Kategori : Member paling OOT  (Voting closed: February 02, 2010, 08:52:57 am)
SogeKing - 8 (22.9%)
Sawamura_sama - 3 (8.6%)
Ryumaki - 18 (51.4%)
Tyki mikk - 5 (14.3%)
Tamaki_sou - 1 (2.9%)
Total Voters: 32

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling OOT  (Read 39742 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #130 on: February 05, 2010, 02:50:11 pm »

jika dikau tidak mau belajar introspeksi dan menuai smite menjadi targetmu, maka tidak hanya smite tapi ban permanen akan kuhibahkan cuma-cuma dengan kerelaan setulus-tulusnya sekarang juga.
Logged

ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #131 on: February 05, 2010, 02:50:39 pm »

biarin ini ciri khas ku~

Post AutoMerge: February 05, 2010, 02:51:28 pm
14day before out from LXO pak camat~
^_^
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
via_myrene
Guest
« Reply #132 on: February 05, 2010, 02:59:12 pm »

Kita boleh jadi diri sendiri dengan cara sendiri, tapi setidaknya saran dari temen2 bisa dicoba karena itu semua demi Ryu sendiri... Kalau Ryu pengen -99 boleh, tapi kita juga tetep harus menghargai orang lain kan...
Via nggak benci sama Ryu, Via cuma mau kasih saran supaya suatu saat Ryu menjadi diri sendiri dengan baik...
Logged
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #133 on: February 05, 2010, 03:02:56 pm »

Tul ryu, kita memang ga suka sama sikapmu, tapi ga nutup kemungkinan kalo para member LXO bisa suka sama kamu kalo kamu berubah. Fubba pun punya beberapa kesalahan, tapi fubba tetap usaha untuk bisa punya kesan baik di LXO
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #134 on: February 05, 2010, 03:05:11 pm »

via:wahhh oiii pacarmu itu punya sahabat siapa namanya~??
enak tuh diajak ngobroll~
aku emang menjadi diriku sendiri, yang terlalu optimis~
fubba:ngggg 14 day before out from LXO~ ^^
cornfirm fb kuu donkk~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
via_myrene
Guest
« Reply #135 on: February 05, 2010, 03:11:01 pm »

via:wahhh oiii pacarmu itu punya sahabat siapa namanya~??
enak tuh diajak ngobroll~
aku emang menjadi diriku sendiri, yang terlalu optimis~
Verdy toh? =P
Tapi juga tolong hargai orang lain...
Logged
Road Camelot
Guest
« Reply #136 on: February 05, 2010, 03:13:25 pm »

 laughing laughing laughing laughing laughing
14 days... let the counting start now
 laughing laughing laughing

Logged
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #137 on: February 05, 2010, 03:14:57 pm »

wekkkkk~~~~~~
gk penting juga buat ku~~
sebelum itu aku harus tahu siapa si ratu tega dan p.siapa itu aku lupa~?
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Shiroyuki
White Snow of Tranquility
LX - Evangelis
*****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.751

Ayumi's Member


Awards
« Reply #138 on: February 05, 2010, 03:19:04 pm »

 mikir Ryumaki mau out dari LXO yah? Bagus lah, ga perlu susah2 smite lagi. Itu kalo pemikirannya sempit dan tidak terbuka. Harusnya sih dia tetap join dan mengubah tata cara comment di forum ini. Semua orang mampu berkata2 tidak pantas, masalahnya adalah tepat atau tidak tepat pada tempatnya. Ini forum utk pecinta komik dan anime serta aplikasinya. Kalo suka berkomentar negatif, cari saja forum2 kelas rendah yg isinya kata2 ga pantas. Shiro yakin forum seperti itu ada ko...
Logged


For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #139 on: February 05, 2010, 03:22:26 pm »

@shiro, banyak kok di fb

@ryu, ngapain countdown segala? Kalo sikapmu menjadi2 ga perlu sampai selama itu juga kamu sudah diban permanen
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: