Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.658 Members - Latest Member: urovelida
Poll
Question:
Kategori : Member paling OOT  (Voting closed: February 02, 2010, 08:52:57 am)
SogeKing - 8 (22.9%)
Sawamura_sama - 3 (8.6%)
Ryumaki - 18 (51.4%)
Tyki mikk - 5 (14.3%)
Tamaki_sou - 1 (2.9%)
Total Voters: 32

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling OOT  (Read 39817 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #140 on: February 05, 2010, 03:23:56 pm »

ueueueueueueeueueueueueueueueueueueueueeueueueueue~
memanfaatkan gelar the king of oot~
wehehehehehehe~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #141 on: February 05, 2010, 03:31:10 pm »

 timpuk
Logged
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #142 on: February 05, 2010, 03:34:32 pm »

*gampar* capek ngomong sama orang ga jelas kaya kamu. Fubba jadi tahu beratnya jadi mod kalo ada orang kaya kamu
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #143 on: February 05, 2010, 03:35:09 pm »

tongue :p
kk lepus ketinggalan~~~
wahahahahahahahaha berapa smite yang kudapat yc~???
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
via_myrene
Guest
« Reply #144 on: February 05, 2010, 03:36:32 pm »

wahahahahahahahaha berapa smite yang kudapat yc~???
-58 Ryu =P
Logged
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #145 on: February 05, 2010, 03:37:24 pm »

KURANGGGGGG

Post AutoMerge: February 05, 2010, 03:37:47 pm
aku baru urutan ketigaaa~
kapan urutan ke 1 yccc~???
ayo all berbondong2 smite aku~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #146 on: February 05, 2010, 04:29:05 pm »

Quote
14day before out from LXO pak camat~
Hahaha ini dia si jago bahasa. gw aja yang inggrisnya rada2 jeblok selalu menggunakan s untuk bentuk plural. Jangan bilang ini ciri khasmu yah bocah pintar
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #147 on: February 05, 2010, 04:29:50 pm »

ia kakak kok tw sih ya ampunn~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Road Camelot
Guest
« Reply #148 on: February 05, 2010, 04:32:20 pm »

thread ini da bisa tukar judul jadi spamming thread mikir
Logged
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #149 on: February 05, 2010, 04:35:14 pm »

daripada gk dipake kk~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16  All   Go Up
Print
Jump to: