Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.338 Posts in 14.180 Topics- by 39.816 Members - Latest Member: RobertPure
Poll
Question:
Kategori : Member paling OOT  (Voting closed: February 02, 2010, 08:52:57 AM)
SogeKing - 8 (22.9%)
Sawamura_sama - 3 (8.6%)
Ryumaki - 18 (51.4%)
Tyki mikk - 5 (14.3%)
Tamaki_sou - 1 (2.9%)
Total Voters: 32

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling OOT  (Read 25403 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Road Camelot
Guest
« Reply #120 on: February 05, 2010, 11:55:10 AM »

datang tak diundang pulang tak diantar~~~~
hiee~~~ serem akh.

ok. thanks atas keterangannya wave
Logged
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #121 on: February 05, 2010, 12:54:51 PM »

setidaknya smite aku sampai -99~
sehingga misi ku kelar sampai disitu~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #122 on: February 05, 2010, 12:59:44 PM »

Pernah maen FF X? di situ ada tolls break HP limit dan Break Damage limit. Di sini juga ada cara buat break smite limit lho
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #123 on: February 05, 2010, 01:07:26 PM »

kalo main yang lagi ngetrend di anak smp sekarang aku pernah kk~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #124 on: February 05, 2010, 02:23:53 PM »

Ryu-kun memang rencana dari awal  buat bikin smite banyak ya? Atau kecewa gara2 dismite mulu?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #125 on: February 05, 2010, 02:30:08 PM »

hah~
awalnya gini~
aku mw berubah tapi begitu liat ada member yang smitenya ampe -99 aku jadi kaget, karena itu aku juga kepingin buat smite sebanyak-banyaknyaaaaaa~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #126 on: February 05, 2010, 02:33:05 PM »

aku mw berubah tapi begitu liat ada member yang smitenya ampe -99
siapa? mikir
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #127 on: February 05, 2010, 02:36:02 PM »

Kok bangga???? Aneh bener! *geleng2*
Setahu fubba ada beberapa member yang sampe bingung karena dismite, eh kok kamu malah bangga Undecided banggalah kalo kamu berhasil ngubah smitemu jadi applaud sebanyak 99 atau lebih, ryu..
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #128 on: February 05, 2010, 02:42:19 PM »

biarin ini ciri khasku~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #129 on: February 05, 2010, 02:49:37 PM »

he's happy to be infamous, kayak nggak ada prestasi lain aja
(jangan2 memang nggak ada)
lagipula kamu nggak tahu sejarahnya si member itu kan  yuck
sama sekali nggak menorehkan kenangan baik di forum
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 270
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 16.727


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #130 on: February 05, 2010, 02:50:11 PM »

jika dikau tidak mau belajar introspeksi dan menuai smite menjadi targetmu, maka tidak hanya smite tapi ban permanen akan kuhibahkan cuma-cuma dengan kerelaan setulus-tulusnya sekarang juga.
Logged

ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #131 on: February 05, 2010, 02:50:39 PM »

biarin ini ciri khas ku~

Post AutoMerge: February 05, 2010, 02:51:28 PM
14day before out from LXO pak camat~
^_^
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
via_myrene
Guest
« Reply #132 on: February 05, 2010, 02:59:12 PM »

Kita boleh jadi diri sendiri dengan cara sendiri, tapi setidaknya saran dari temen2 bisa dicoba karena itu semua demi Ryu sendiri... Kalau Ryu pengen -99 boleh, tapi kita juga tetep harus menghargai orang lain kan...
Via nggak benci sama Ryu, Via cuma mau kasih saran supaya suatu saat Ryu menjadi diri sendiri dengan baik...
Logged
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #133 on: February 05, 2010, 03:02:56 PM »

Tul ryu, kita memang ga suka sama sikapmu, tapi ga nutup kemungkinan kalo para member LXO bisa suka sama kamu kalo kamu berubah. Fubba pun punya beberapa kesalahan, tapi fubba tetap usaha untuk bisa punya kesan baik di LXO
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #134 on: February 05, 2010, 03:05:11 PM »

via:wahhh oiii pacarmu itu punya sahabat siapa namanya~??
enak tuh diajak ngobroll~
aku emang menjadi diriku sendiri, yang terlalu optimis~
fubba:ngggg 14 day before out from LXO~ ^^
cornfirm fb kuu donkk~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: