Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

547.044 Posts in 13.083 Topics- by 37.774 Members - Latest Member: Fidia Annisa P
Poll
Question:
Kategori : Member paling OOT  (Voting closed: February 02, 2010, 08:52:57 AM)
SogeKing - 8 (22.9%)
Sawamura_sama - 3 (8.6%)
Ryumaki - 18 (51.4%)
Tyki mikk - 5 (14.3%)
Tamaki_sou - 1 (2.9%)
Total Voters: 33

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori : Member paling OOT  (Read 16086 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tyki Mikk
Guest
« Reply #100 on: February 03, 2010, 01:37:56 PM »

icon gampar kan belum ada, timpuk kurang garang

begitu di gampar si icon yang digampar langsung retak n hancur. sound funny. hahahaha laughing

can the EMO IT team made icon like that? mikir
Logged
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #101 on: February 03, 2010, 10:43:14 PM »

@tyki, sounds scary but interestesting.. devil

@lepus, kalo makin 'jadi' mending digampar betulan pake sapu nd diban selamanya dari LXO Angry
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #102 on: February 04, 2010, 12:27:00 PM »

wahh lee belum belajar yc "tata cara menghadapi ryumaki"~?
groaaaaaaaaaaaa

Post AutoMerge: February 04, 2010, 12:27:32 PM
wadohhhh diatas ava w ada apaan tuh~?
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.441


nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #103 on: February 04, 2010, 12:31:36 PM »

ryumaki: sebelum nyuruh lee belajar "tata cara menghadapi ryumaki", mending kamu belajar "tata tertib forum Elex Online" deh.

Oh, satu lagi. Yang di atas avatar kamu itu tanda bahwa kamu pemenang kategori Member ter-OOT. Dalam kata lain, kamu itu dianggap sebagai member yang OOT nya udah paling keterlaluan di forum ini.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #104 on: February 04, 2010, 12:33:51 PM »

-_-
hidup OOT~~~~~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Lee
LX - Member
***

Reputation: 28
Online Online

Gender: Female
Posts: 453


Leadership is action, not position


Awards
« Reply #105 on: February 04, 2010, 12:34:07 PM »

@ryuumaki:
i don't think that i've to learn it...
bisa menghadapi kamu ga akan bawa keuntungan tuh buat saya
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.361


BYJ


WWW Awards
« Reply #106 on: February 04, 2010, 12:35:24 PM »

keliatannya ada yang tegang nie Grin
sabar, sabar lee
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah3tahunMenjadiMemberEMOAkhirnyaYushieMenjadiEKidz Grin
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570


Save the world !!!!


Awards
« Reply #107 on: February 04, 2010, 12:46:22 PM »

Waduuhhh...
Suasana memanas nih...

@Ryu
Kalo kamu begitu terus, jangan salahkan para momod yang banned kamu permanen ya..

Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
Lee
LX - Member
***

Reputation: 28
Online Online

Gender: Female
Posts: 453


Leadership is action, not position


Awards
« Reply #108 on: February 04, 2010, 12:47:09 PM »

(click to show/hide)
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #109 on: February 04, 2010, 12:48:47 PM »

kk kalo marah ama bos yg umur 40 tahunan lebih jgn lampiasin ke anak yg umur 15 tahunan donnkkk~
semedi dulu sana, tenangkan hati pusatkan pikiran pada satu titik, yang nantinya akan menyegarkan pikiran ataupun perkataan~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Lee
LX - Member
***

Reputation: 28
Online Online

Gender: Female
Posts: 453


Leadership is action, not position


Awards
« Reply #110 on: February 04, 2010, 12:52:33 PM »

@ryuumaki:
saran saya, kalau kamu ga tau sesuatu, tepatnya ga tau apa2 tentang seseorang mending diem aja
tiap orang punya batas kesabarannya masing2 dan kalau sikap kamu sudah melebih ambang batas kesabaran yang dimiliki seseorang, walaupun kamu cuma "virtual" (dalam artian belum ketemu face-to-face) pasti akan ada cara buat menunjukan kebencian itu
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.441


nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #111 on: February 04, 2010, 12:53:17 PM »

Flaming alert

mohon lee dan ryumaki hentikan dulu. yang lain juga jangan menimpali dulu.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.361


BYJ


WWW Awards
« Reply #112 on: February 04, 2010, 12:54:28 PM »

Flaming alert

waduh, hati-hati kalian berdua...
akur2 saja beerchug
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah3tahunMenjadiMemberEMOAkhirnyaYushieMenjadiEKidz Grin
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #113 on: February 04, 2010, 12:54:35 PM »

tuh kan bu rw marah~
damai buuu~
mw numpang bikin markas biar gk dicurigain densus 88 ok~?
hahaha ^_^ laugh laugh laugh
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Lee
LX - Member
***

Reputation: 28
Online Online

Gender: Female
Posts: 453


Leadership is action, not position


Awards
« Reply #114 on: February 04, 2010, 01:04:42 PM »

@yushie:
ahahahahaha... mungkin sebaiknya saya bikin aplikasi kecil buat mata saya
if "him" then tutup mata go to next
 laughing
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 128
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 14.833


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #115 on: February 04, 2010, 02:31:02 PM »

tick tock tick tock....


@ryumaki
khusus untuk award ini, berbeda dengan award yang lain.. harapannya award ini dapat menjadi bagian dari lembaran perjalanan yang mengingatkan diri untuk introspeksi.
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.019


鉢月


WWW Awards
« Reply #116 on: February 04, 2010, 07:15:15 PM »

Walah... Apa perlu dibentuk tim PMK EMO yang bersenjatakan serbuk CO2, nitrogen cair, pakaian anti api, dan pompa air bertekanan tinggi untuk menangani sumber api yang muncul disini?

Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #117 on: February 04, 2010, 07:34:36 PM »

Ga perlu kok, cukup baca siggy saya saja. hahaha ups, ngomporin lagi deh.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Road Camelot
Guest
« Reply #118 on: February 05, 2010, 10:46:10 AM »

Walah... Apa perlu dibentuk tim PMK EMO yang bersenjatakan serbuk CO2, nitrogen cair, pakaian anti api, dan pompa air bertekanan tinggi untuk menangani sumber api yang muncul disini?


kayanya ga perlu deh, ntar yang ada malah ada yang lempar TNT ama dinamit. devil

@plie
sebenarnya forum itu termasuk organisasi kecil-kecilan kan? mikir
atau bukan ? dunno
*membongkar buku PPKN masa SD*
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #119 on: February 05, 2010, 11:52:02 AM »

Sebenernya organisasi juga sih. Bahkan keluarga juga organisasi. Bedanya forum itu tidak mengikat, siapa aja boleh datang dan pergi. Kayak jaelangkung dong aahahah
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Road Camelot
Guest
« Reply #120 on: February 05, 2010, 11:55:10 AM »

datang tak diundang pulang tak diantar~~~~
hiee~~~ serem akh.

ok. thanks atas keterangannya wave
Logged
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #121 on: February 05, 2010, 12:54:51 PM »

setidaknya smite aku sampai -99~
sehingga misi ku kelar sampai disitu~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #122 on: February 05, 2010, 12:59:44 PM »

Pernah maen FF X? di situ ada tolls break HP limit dan Break Damage limit. Di sini juga ada cara buat break smite limit lho
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #123 on: February 05, 2010, 01:07:26 PM »

kalo main yang lagi ngetrend di anak smp sekarang aku pernah kk~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #124 on: February 05, 2010, 02:23:53 PM »

Ryu-kun memang rencana dari awal  buat bikin smite banyak ya? Atau kecewa gara2 dismite mulu?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: