Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.722 Posts in 16.786 Topics- by 43.090 Members - Latest Member: okamatu
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: best title in shonen magz  (Read 61533 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #30 on: July 13, 2006, 09:01:33 pm »

Beck emang gambarnya kurang bagus sih tapi ceritanya bagus banget!!! Menutupi kekurangan pada gambarnya deh!!! Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #31 on: July 13, 2006, 09:12:25 pm »

BECK bagus gambarnya kalo gw bilang
walo gak sebagus KRS angel
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #32 on: July 14, 2006, 08:32:08 am »

Souryuuden masak udah ada bajakannya!!! Sebel!
Tp tenang, aku ga tergoda beli bajakan kok.
Dilematis, mo beli tankoubonnya ga ya kl udah baca di Sho Magz???
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #33 on: July 14, 2006, 11:49:22 pm »

say no to piracy khusus komik!! say yes to legal and mangascan :P

selain komik gw mah tetep nyari bajakan :P
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #34 on: July 17, 2006, 08:12:09 am »

aku gak akan beli bajakan komik dan VCD kalau ada aslinya ^^

Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #35 on: July 17, 2006, 08:38:02 am »

say no to piracy khusus komik!! say yes to legal and mangascan :P

selain komik gw mah tetep nyari bajakan :P

Masalah mangascan, masih dilematis juga bukan?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #36 on: July 17, 2006, 08:51:33 am »

dilematis bagaimana? mangascan itu oke-oke saja selama komiknya belum diterbitkan di negeri yang bersangkutan... tapi kalo sudah diterbitkan dan masih ada oknum2 yang berusaha menyebarkan atau menggandakan hasil  mangascan itu atau juga malah berusaha membantu meneruskan pembuatan mangscan tersebut hal itu yang patut dikecam!!
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #37 on: July 19, 2006, 12:44:02 pm »

Demon: artinya d/l mangascan itu legal?
Soalnya kl aku, misalnya baca mangascan n suka, kl terbit legal di Indo pasti aku beli.
Tp kl baca mangascan n ga suka, kl terbit legal jg ga kubeli. Tp mungkin kl tu judul blm aku baca mangascan-nya, kemungkinan aku bakal beli kl diterbitin legal. Yah, sedikit banyak ngurangin org yg beli kan?
Anyway, aku sih tertolong dgn adanya mangascan, bs lbh selektif ngebeli komiknya ^_^

Lah, kok OOT sih, lari ke masalah mangascan.
Anyway, Sanzoku Ou kapan nongol lagi nih? Aku suka banget ama cerita itu...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #38 on: July 19, 2006, 01:31:19 pm »

mangascan untuk di mata penerbit itu ilegal....
dan tidak semua orang bisa seperti kamu mau beli komiknya kalo sudah terbit di indonesia...
perlakuan ilegal itu kalau sudah terbit di negara tersebut tapi tetap menyebarluaskan mangascan komik tersebut apalagi memperjualbelikannya...
tujuan mangascan kan supaya mengenalkan sebanyak mungkin komik2 jepang yang dibaca oleh seluruh penggemar komik di dunia kepada penggemar yang lain.. dengan harapan penerbit dari masing-masing negara akan menerbitkan komik yang di-scan tersebut dan kemudian mereka akan menghentikan kegiatannya...
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #39 on: July 19, 2006, 01:38:45 pm »

Un....
Kalau yang bener, pas dah dilisensi mereka drop itu proyek kan.....
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 16  All   Go Up
Print
Jump to: