Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.127 Members - Latest Member: simonadug
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inkworld (by Cornelia Funke)  (Read 7485 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #20 on: March 02, 2014, 12:14:29 am »

banana doa alhamdulillah.. akhirnya..
Mlm ini bs dpt buku Inkdeath. Seri terakhir
Yg pasti dpt d hrg sale
Yeayyyy..
Bln april sdh siap d garap.
Dn gw sgt penasaran dgn ending bukunya.

Utk tmn2 yg punya buku ini dn blm sempat bc.
Qt baca bareng yukkkk...
Kalau mau, mari posting disini Wink
Logged

Duniamimpigie
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #21 on: December 03, 2014, 09:42:11 am »

Hmmm... ini pendapat saya pribadi ya...
Saya baru sempet baca Inkheart (jilid 1), tapi itu pun akhirnya gak selesai karena saya keburu bosan >_<
Terlalu... eeeer... muter-muter ceritanya, macem begini: Pertama ke tempat ini; terus ke tempat sana; eh--kelupaan, kita harus balik ke sana dulu; lho? di sana udah ada musuh nunggu! yaudah deh balik lagi ke sini yuk; nunggu di sini dulu deh; duh gawat, musuh udah dateng ke sini, ayo sembunyi ke sana!!; dst dll...
Kelamaan muter-muter, ditambah gak ada suatu "aksi" berarti yang mampu membuat ceritanya berkembang.

Padahal saya fans Funke lho, terutama untuk buku si Pangeran Pencuri. Tapi Inkheart ini... kalau boleh jujur, mengecewakan banget. Euh, salah saya juga sih udah berharap macam-macam sejak baca nama Funke sebagai pengarangnya.

Ah, tapi kata temen saya jilid 2 dan 3 ceritanya lumayan berkembang.
Masalahnya, kalau jilid 1 aja gagal menarik pembaca, gimana bisa saya lanjutin buku 2 dan 3 meski semenarik apa pun dua jilid itu?
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #22 on: December 05, 2014, 12:25:33 am »

Kalau jilid 1 sdh sy bc sampai selesai
D bab terakhir itu byk misteri ..

Nah pas msk buku kedua. D awal2 bab sdh byk tokoh2 baru.
Di tambah...jumlah halaman nvlnya yg tebel bgt . Jd sy blm melanjutkannya Roll Eyes
« Last Edit: December 05, 2014, 12:27:21 am by Cippy » Logged

Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: