Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.164 Posts in 16.726 Topics- by 41.622 Members - Latest Member: RonaldVeifs
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TRIBAL 12  (Read 20914 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: February 17, 2009, 01:00:39 pm »

mirip2lah ama toto
:D lol
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1 on: February 17, 2009, 01:03:08 pm »

hiyaaaa... ^^
kasih clue nya cuma gitu doang laugh
Gantiin yang mana nih?
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
nature9
LX - Member
***

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 470


It's me!


Awards
« Reply #2 on: February 18, 2009, 09:41:24 am »

Iya ne, ms gak ada thread nya.
Kpn ne komik nongol di shomagz?
Logged

Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #3 on: February 18, 2009, 10:05:08 am »

Iya ne, ms gak ada thread nya.

lhaaaa... ini thread nya Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #4 on: February 18, 2009, 11:32:55 am »

Numpang gambar biggrin

1. Ini dari pengarang TOTO! lho.
2. Untuk versi tanko cuman 3 vol aja.
« Last Edit: February 18, 2009, 11:34:57 am by BEN 10 » Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #5 on: February 18, 2009, 12:00:30 pm »

ohh... dari penagarangnya TOTO toh ^^
ceritanya soal apa Ben?
Kasih review dikit dunkz...
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #6 on: February 18, 2009, 12:51:18 pm »

ohh... dari penagarangnya TOTO toh ^^
ceritanya soal apa Ben?
Kasih review dikit dunkz...

Sinopsis:

Dunia berubah karena seorang gadis kehilangan orang yang paling disayangnya. Gadis yang berduka cita tersebut mencari cara untuk membawa orang yang disayangnya kembali padanya, akhirnya dia menjadi seorang ilmuwan, membuat unsur yang kelihatannya memiliki hasil yang menjanjikan.

Unsur tersebut adalah partikel metafisik yang mampu mengubah mimpi terdalam umat manusia menjadi kenyataan, partikel menakjubkan yang mampu menghilangkan perbedaan antara roh dan yang hidup.

Namun sebuah kesalahan mematikan terjadi pada penelitan sebelum mencapai penyelesaian, dan partikel metafisik tersebar ke seluruh dunia. Penampakan luar biasa terjadi dimana-mana. Bagi mereka ini adalah kesalahan sang gadis, dan mereka menghujatnya, memanggilnya ‘Sang Penyihir’.

Tetapi dari massa muncul orang-orang yang dapat menggunakan partikel metafisik untuk melakukan peperangan dengan monsters, Ksatria Keadilan yang mengubah kepercayaan mereka menjadi mahkluk gaib untuk mengalahkan monster. Menggunakan 12 perangkat ‘Aksesoris' yang dapat menambah kepercayaan ini, mereka kemudian dikenal sebagai '12'

Ini adalah kisah tentang sebuah dunia di mana mimpi menjadi kenyataan ...
« Last Edit: February 18, 2009, 12:56:25 pm by BEN 10 » Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #7 on: February 18, 2009, 01:12:42 pm »

o.0 future science rupanya ^^
thenkyu Ben infonya ^^'
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
nature9
LX - Member
***

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 470


It's me!


Awards
« Reply #8 on: February 19, 2009, 08:59:53 am »

wah, melihat sinopsisnya kyknya bagus ne cerita. Tp sayang cm mpe 3 vol aja.
Hikz...
Logged

Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #9 on: February 19, 2009, 10:44:41 am »

haaaa...
gimana ya, kenapa kayak ada kesan "bleach"-nya gitu trus ada tampangnya Kakashi gitu (ya iyalah pengarangnya sama ^^)
hehe moga ja seru ceritanya kalo ga ya bakal nambah satu lagi cerita dishomagz yang ga ku baca wakakaka
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: