Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.770 Posts in 16.914 Topics- by 46.068 Members - Latest Member: nutbuhebac1970
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 158 (71.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 44 (20%)
2. Lumayan lha - 16 (7.3%)
1. Tidak menarik - 1 (0.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.5%)
Total Voters: 211

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 203   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Black Butler - Yana Toboso  (Read 458127 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
ficcia
fangirl heboh
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.082


mwehehehe (☞ ͡ ͜ʖ ͡)☞


Awards
« Reply #70 on: April 18, 2009, 02:56:35 pm »

kalo ngga bisa dibuat season 2, di buat ulang aja kaya FMA kali ini ngikuti komiknya. huehehe. moga2 komiknya nggak berakhir tragis en lama lama si sebby makin cinta eh sayang, sama ciel. wkakaka. maunya siih.  biggrin biggrin
jangan.. jangan..
sebby buat ficci aja >.< biggrin lol
Logged
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #71 on: April 19, 2009, 11:15:20 am »

hmmm..kuroshitsuji, baru denger ost doank...pgen nonton animeny dulu ah, baru bc manganya^^,,

elex ga ad niat terbitin komik ini ya?? mikir
Logged
ficcia
fangirl heboh
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.082


mwehehehe (☞ ͡ ͜ʖ ͡)☞


Awards
« Reply #72 on: April 19, 2009, 01:23:47 pm »

riquest aja...
eh, atau udah?
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #73 on: April 20, 2009, 12:01:02 pm »

jangan.. jangan..
sebby buat ficci aja >.< biggrin lol
kalo sebby buat ficci, ciel buat yuki, adil kan?  laughing

kuroshitsuji udah pernah direquest buat diterbitin di indo, tapi belum ada jawaban
mudah-mudahan bisa diterbitin... doa
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #74 on: April 21, 2009, 07:43:12 pm »

O.M.G!!! *syok berat baca chptr terbaru* kuroshitsuji emang sugoiiii neee!!! berdebar debar sampe akhir.. ah, akhirnya kita akan tahu alasan Ciel nggak memecat ketiga pelayannya yang ga berguna itu. he3. si tukang kebun... lupa namanya, KEREEEN!!! ga sabar nunggu chp selanjutnya mei nanti. hiks.
Logged
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #75 on: April 22, 2009, 12:38:07 pm »

kalo nggak salah namanya Finni...yah dia dan si koki emang udah ketauan rada2 sih (kayaknya Ciel bakalan lebih mencemaskan 'nasib' rumahnya ntar daripada para pelayannya laughing)

...agak cemas sama nasibnya Mayleen sih, moga2 dia nggak kenapa-napa
Logged
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #76 on: April 23, 2009, 11:12:45 am »

sepertinya kita akan segera mengetahui ttg para pelayan itu....
smoga endingnya g sama kayak animenya...
Logged
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #77 on: April 23, 2009, 10:02:33 pm »

tp gosipnya ini salah satu anime yg setia ngikutin alur mangany..jd kmungkinan endingny sama..
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #78 on: April 24, 2009, 09:13:11 pm »

alurnya emang hampir sama kayak manganya, tapi yuki masih berharap endingnya beda
ternyata pelayan-pelayan itu tetap dipekerjakan karena punya "kemampuan" tersembunyi ya... laughing
ciel di chappie terbaru super duper imut!!!!!!! murah senyum pula!!  inlove inlove
« Last Edit: April 24, 2009, 09:19:02 pm by yuki_chan » Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #79 on: April 25, 2009, 01:43:08 pm »

gyaaa...ciel murah senyum?? Huh? pgen liat... smash
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 203   Go Up
Print
Jump to: