Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.113 Members - Latest Member: StephenGoank
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 157 (72%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 43 (19.7%)
2. Lumayan lha - 16 (7.3%)
1. Tidak menarik - 1 (0.5%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.5%)
Total Voters: 209

Pages: 1 ... 299 300 301 302 303 304 305 [306] 307 308 309 310 311 312 313 ... 335   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Black Butler - Yana Toboso  (Read 426636 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Ao Rin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 26


∈(﹏﹏﹏`)∋


Awards
« Reply #1830 on: July 27, 2011, 11:46:20 pm »

euhhh di vol 11 kok ciel kudu ketemu sama viscout narsis ntu lagi sih????
Logged
beastman3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 52


Awards
« Reply #1831 on: July 30, 2011, 10:25:54 am »

euhhh di vol 11 kok ciel kudu ketemu sama viscout narsis ntu lagi sih????

kan dia juga dokter sih (cmiiw) mungkin dia juga pengen tahu soal masyarakat phoenix...
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #1832 on: August 03, 2011, 04:30:40 am »

Iya, dia dokter, dan dia bangsawan. Intinya sih berkualifikasi untuk ada disitu :P Justru aneh kenapa Ciel ada disitu, dia belum dapat perintah dari ratu bukan sih? Biasanya kan dapat perintah ratu dulu baru dia gerak, kan?
Logged
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #1833 on: August 07, 2011, 06:23:21 pm »

Iya, dia dokter, dan dia bangsawan. Intinya sih berkualifikasi untuk ada disitu :P Justru aneh kenapa Ciel ada disitu, dia belum dapat perintah dari ratu bukan sih? Biasanya kan dapat perintah ratu dulu baru dia gerak, kan?
*buka lagi BB 11*
iya, keliatannya emang belum ada perintah dari ratu.
mungkin karena kasus ini ada hubungannya dengan "dunia belakang" makanya dia merasa berkewajiban untuk bertindak. mikir
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1834 on: August 09, 2011, 10:50:34 am »

vol 11 lucu ya.. mukanya ciel itu lho waktu seb boalk balik ngacir ganti baju seb atau jeremy.. hahahaa
iya yg ini lucu bgt XD
apalagi pas di tengah jalan dia ngeliat kucing, langsung ngerem dan mungut segambreng trus dimasukin lemari semua XDDDD
oh sebby, bener2 pecinta kucing XD

kalo kasus yg baru mulai itu,
pose phoenixnya, ahahah tolong deh XD
kirain seb lg ngerjain ciel, taunya beneran gt ya XD
Logged

F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45



Awards
« Reply #1835 on: August 19, 2011, 04:23:13 am »

Emm, emmm... Mungkin pertanyaan ini mengganggu, tapi saya nggak bisa menahan diri untuk mengait-ngaitkan...
Soal perkumpulan Phoenix itu... Si Ryan Stoker-nya ada pidato kan, soal kesehatan, terus dia nyebut-nyebut... "Jiwa yang sehat terdapat dalam tubuh yang sehat dan perasaan yang sehat".
...Ini bukannya dialog yang sering ada di Soul Eater? Waktu saya melihat publishernya, ternyata mereka dari satu publisher yang sama, Square Enix.

Sebuah promosi terselubung kah? Atau memang dialog itu cukup dikenal luas di Jepang sana? Sampai sekarang, saya masih bingung sama hal satu ini...
Logged

So long... so long...
Pages: 1 ... 299 300 301 302 303 304 305 [306] 307 308 309 310 311 312 313 ... 335   Go Up
Print
Jump to: