Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.782 Posts in 16.474 Topics- by 39.060 Members - Latest Member: Albertlew
Poll
Question:
pada pengen KAI jadian dengan siapa???
SAE
putri toilet

Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 ... 53   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Piano Hutan - Makoto Isshiki  (Read 84107 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.871


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #90 on: April 14, 2007, 11:43:56 pm »

    mungkin memang bukan selera violette
    tapi kalo mo judge, hati-hati yah :D
    ntar bisa timbul protes dari penggemar
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #91 on: April 15, 2007, 12:36:58 am »

    Pengarang ini kan yg dulu ngarang Hanada Shonen-shi, salah satu manga plg menyentuh yg ada... Artwork mmg agak krg, tp tdk dg ceritanya.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #92 on: April 15, 2007, 04:48:38 am »


    Pengarang ini kan yg dulu ngarang Hanada Shonen-shi, salah satu manga plg menyentuh yg ada... Artwork mmg agak krg, tp tdk dg ceritanya.


    Bagi pembaca yg udah terbiasa dengan tipe yg cantik-cantik seperti pak guru yg suka pergi ke Sun sih memang bakal merasa kurang enak...  Roll Eyes

    Ngomong-ngomong semalam Jia Yuan nemu apa tuh di Sun ? Dapat komik lagi...?  biggrin
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #93 on: April 15, 2007, 11:05:52 am »

    Ga jg... Meski ga bs digolongkan bagus, aku ga merasa terganggu dg artwork manga ini kok ^^ Aku lbh terganggu dg artwork Mashima Hiro yg belakangan.

    @Crayon: Kemarin putar2 nyari tempat parkir di Sun selama setengah jam, makan hampir 1 jam, Gramed uda keburu tutup T_T
    « Last Edit: April 15, 2007, 02:39:31 pm by Jia Yuan » Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    VioLeTTe
    ^__^
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 862


    uuh...


    Awards
    « Reply #94 on: April 15, 2007, 01:22:25 pm »

    Ga jg... Meski ga bs digolongkan bagus, aku ga merasa terganggu dg artwork manga ini kok ^^ Aku lbh terganggu dg artwork Mashima Hiro yg belakangan.

    Kemarin putar2 nyari tempat parkir selama setengah jam, makan hampir 1 jam, Gramed uda keburu tutup T_T
    mashima hiro? ngapain kok dia di situ? mangaka-nya rave kan?
    Logged



    Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
    ==================いつもいつも笑ってて==================
    visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #95 on: April 15, 2007, 02:40:27 pm »

    Paragraf pertama dan kedua ga berhubungan ^^' Ki ni shinai. Uda ku-edit.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 ... 53   Go Up
    Print
    Jump to: