Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.763 Posts in 16.472 Topics- by 39.151 Members - Latest Member: mydihoveple
Poll
Question:
pada pengen KAI jadian dengan siapa???
SAE
putri toilet

Pages: 1 ... 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 ... 53   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Piano Hutan - Makoto Isshiki  (Read 84012 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
azh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 300



WWW Awards
« Reply #258 on: April 09, 2011, 09:06:13 pm »

Yups, nggak sabar baca lanjutannya, kira2 permainan Kai bakal kepengaruh nggak yah?
Logged
ruannia
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113


Nanoha mama daughter


WWW Awards
« Reply #259 on: April 09, 2011, 09:12:27 pm »

sepertinya iya. dia kan sayang banget sama shuhei sampe2 saya membayangkan yang iya-iya #ditabok

tapi yaaah...semoga ga kepengaruh.


.......semoga ._.

(click to show/hide)
Logged



Takamachi Vivio. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViviD

http://twitter.com/ruannia
azh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 300



WWW Awards
« Reply #260 on: April 09, 2011, 09:23:52 pm »

Hmm, sepertinya si dokter itu kenalan dari kenalan salah satu peserta *lupa lupa ingat*. Dia tertarik ama perrmainan Kai dan katanya mau nonton langsung.
Jangan sampe deh dokter itu jadi punya peran besar dan ada orang (baca:Kai) yang ternyata menderita penyakit radang sendi or something. Aku nggak mau drama yang berlebihan!!
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #261 on: April 10, 2011, 06:17:05 am »

Eh, bukannya dokternya itu buat Ajino ya? Tapi kalaupun yang berpenyakit Kai, gak terlalu drama juga sih, hint-nya udah ada sejak lama kan, yang Kai mulai baca-baca buku kedokteran soal tangan itu :P
Logged
azh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 300



WWW Awards
« Reply #262 on: April 10, 2011, 07:04:19 am »

Eh, bukannya dokternya itu buat Ajino ya? Tapi kalaupun yang berpenyakit Kai, gak terlalu drama juga sih, hint-nya udah ada sejak lama kan, yang Kai mulai baca-baca buku kedokteran soal tangan itu :P

Aw, tolong jangan rusak harapanku!! *lol*
Yah, mungkin juga sih buat Ajino, tapi buat apa? dia udah tua >.< XDDDD
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.253


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #263 on: April 10, 2011, 12:20:16 pm »

(click to show/hide)


(click to show/hide)
salut  icon14 icon14 icon14 buat wakill ketua jurinya yg tegas! di tengah banyak kepentingan  police police police
kalau gak disadarin sama adamski, amamiya mungkin gak akan menemukan permainan pianonya sendiri.. jln masih panjang buat Kai dan Amamiya ^^
Logged

Pages: 1 ... 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 ... 53   Go Up
Print
Jump to: