Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.211 Posts in 16.736 Topics- by 41.692 Members - Latest Member: Shanelchata
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Little Devil Cafe - Aya Oda  (Read 44107 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: February 27, 2009, 02:31:52 pm »

    sekilas info:
    *dikutip dari komikologi maret 2009*

    Sakura yang jatuh cinta pada pandangan pertama, mengejar Chika yang sangat keren. Dia tiba di cafe di mana hanya ada pelayan cowok dan tamu wanita. Karena ingin mendekati Chika, Sakura mengaku dirinya cowok dan mulai bekerja. Tapi, Chika adalah setan cilik berwajah malaikat. Walau digoda serta dipermainkan, Sakura tidak akan menyerah!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #1 on: April 20, 2009, 06:25:52 pm »

    Oda Aya! Bisshie!!!!
    Hihihi, berapa buku nih?
    Saatnya beli judul baruuu!!!
    *jedokin kepala ke tembok* argg
    Padahal komik makin mahal T.T
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #2 on: April 21, 2009, 07:10:42 am »

    hah? bisshie ya? kyaaaa~~!!  inlove
    wah kalo ceritanya oke bole nih jadi sasaran baru...
    panjang ga ya? udah tamat kah?
    harus selektif niiihh~~ >.<
    *ngitung duid*
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #3 on: April 21, 2009, 07:15:35 am »

    hah? bisshie ya? kyaaaa~~!!  inlove
    wah kalo ceritanya oke bole nih jadi sasaran baru...
    panjang ga ya? udah tamat kah?
    harus selektif niiihh~~ >.<
    *ngitung duid*


    Udah tamat. Hanya 4 volume..  Roll Eyes
    Logged
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #4 on: April 21, 2009, 08:54:11 am »

    whoaaa.. 4 vol tamat  banana
    sip sip!  thanks bangetz ya crayon ^^
    Logged
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.187

    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #5 on: April 30, 2009, 11:27:57 am »

    Wah, 4 volume
    Diambil neh
    Logged
    XshouX
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 271


    馬鹿 GFXers


    Awards
    « Reply #6 on: May 04, 2009, 03:51:15 pm »

    hahaha satu lagi seri baru untuk dikoleksi...

    sayang cuma 4 vol ni, tapi kayaknya bakal menarik ni, omong-omong tumben ni nerbitin yang genrenya kayak gini (aku mbaca reviewnya katanya ni seri termasuk smut). apa mungkin salah ya reviewnya?
    Logged


    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #7 on: May 07, 2009, 08:37:46 am »

    kemaren baca sekilas di gramed (pas bgt ada yg kebuka biggrin)
    kalo menurut daku siy biasa aja ni cerita :/ (rada tipikal jg)

    oia, soal sinopsis yg di komikologi itu
    (click to show/hide)

    kalo dibilang agak smut, hmmmm... well ada bbrp adegan kisu yg digambar di panel2 besar (dan penggambaran kisu-nya termasuk yg eksplisit gitu deh)
    trus ada sedikit 'penyerangan' jg ^^; (meski gak jadi)

    cuma gitu aja sih, kyknya ga smut2 juga ya mikir
    Logged

    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #8 on: May 07, 2009, 09:24:36 am »

    Aaaa, kecewa ma ni komik.
    Kok ceritanya dangkal banget ya?
    Trus co nya juga ga ada yg termasuk tipe cool kyk di Locker 1999 yg cerita si co yg mesti nyembuhin penyakit takut co seorg klien.
    Padahal berharap Oda Aya ngeluarin tipe co tangguh gitu, bukan co manis kyk si Chika argg
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #9 on: May 07, 2009, 09:30:31 am »

    iya tul, bisshie-nya kok rasa2nya kurang nendang ya (daku jg ngebandinginnya ma locker 1999)
    tp cowo yg satu lg tuh (yg mo ngambil sakura dr chika) msh lebih mending coolness-nya.

    btw kan maksudnya jg cowo bertampang malaikat tp kelakuan devilish, mgkn krn itu chika dibikin bertampang manis gitu.
    Logged

    Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: