Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.231 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yoko Shoji  (Read 33221 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: December 05, 2006, 06:06:53 pm »

    ngoceh masih seruan darling knights Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #11 on: December 05, 2006, 06:11:06 pm »

    Pop Corn the best !!
    Logged
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #12 on: December 05, 2006, 10:46:08 pm »

    Pop Corn the best !!

    tentu!!! pop corn emang the best! n i'm so lucky setelah dulu gw engga beli, tau2 waktu itu ada bbm gw masih bisa dapet lengkap sampe tamat dalam 2 bundel kotak plus bonusnya kalender taon jadul  Grin pdahal gw perhatikan yang berhasil dapet kotak pertama (yang isinya separuh nomor pertama) cuma ada 2 orang.. gw and 1 orang laen  inlove

    tp gw inget dulu gw bacanya sampe nangis2 pas okita mati.. eh dan dulu dengan komik inilah gw ngeracunin nyokap gw baca komik hihihi n selanjutnya nyokap gw mau ikutan baca pop corn yang gw pinjam hhihihi.. giliran baca ama gw  Grin
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: December 05, 2006, 10:47:48 pm »

    VeeY... Cry
    smartie cuman dapet kotak pertama
    cariin kotak kedua dong...

    *ngarep...*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #14 on: December 05, 2006, 10:53:06 pm »

    VeeY... Cry
    smartie cuman dapet kotak pertama
    cariin kotak kedua dong...

    *ngarep...*

    ntar.. kalo ada bbm lagi ya  Azn
    dah tanya meruya?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: December 05, 2006, 11:00:15 pm »

    meruya kosong
    kemaren dapet di bursa buku persda
    sebelum yang bursa buku 1 bulan
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #16 on: December 05, 2006, 11:11:35 pm »

    oh.. dulu gw dapetnya malah masih bbm taon lalu..
    cuma kayaknya emang skr dah *entah* tinggal dikit *entah* emang kosong kayak meruya..

    cuma kalo emang meruya kosong berarti emang udah abis di elex ya..  Huh? kalo gt susah ya.. *mirip2 nasib nya ama harlem beat gw yang bolong 2 nomor hiks*
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: December 05, 2006, 11:13:19 pm »

    *manyun...*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #18 on: December 05, 2006, 11:17:41 pm »

    cep cep cep

    kali2 di luar ada  Smiley
    pasang mata aja Wink
    ntar kalo bbm coba gw perhatikan ya  Smiley
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #19 on: December 05, 2006, 11:18:33 pm »

    sankyu...
    jadinya kotak pertama belum dibuka-buka
    nunggu kotak kedua
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
    Print
    Jump to: