Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.690 Members - Latest Member: Tylervam
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Showa Man (m&c!)  (Read 2980 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« on: March 09, 2009, 03:56:08 pm »

Hmm, minggu lalu liat ni komik di toko buku n baru 2 vol.
Kalo baca sinopsisnya sih tentang seorang bapak2 yg begitu menghargai budaya jepang, sehingga dia menanamkan nilai2 'org jepang sejati' pd keluarganya.
Meski pun tahun telah bergeser, pokona mah era showa tetep patokannya.

Kalo perkiraan kyknya tipe komik drama yg menyenangkan jg siy.
Udh gt tankonya tebel, ngliat harga yg dicantumkan di cover blkg: 17 ribu! ^^'

sempet mo beli tp ragu, yah trutama krn harga yg lbh dan ga tau jg sampe vol brapa.
Trus apakah bs dibilang worth it utk dikoleksi --> selera org beda2 tp lumayan d bwat bahan pertimbangan.

Ada yg udh baca mgkn? Jd bs tambahan referensi apa emg ni komik oke, dan... tentu saja udh tamat lom, hehehe
tks b4 :)
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #1 on: March 09, 2009, 10:04:14 pm »


Ada yg udh baca mgkn? Jd bs tambahan referensi apa emg ni komik oke, dan... tentu saja udh tamat lom, hehehe
tks b4 :)



Udah tamat. Hanya 2 volume..  biggrin
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #2 on: March 10, 2009, 07:26:04 am »

crayon  thanks yah infonya ^^ ternyata cuma 2 vol ya ^^

hmmm... gw juga sempet beberapa kali liat2 nih komik, tapi dengan pertimbangan yg sama dgn sawa akhirnya gw taroh lagi di raknya  Tongue secara harganya lumayan juga ya, jadinya mikir2 juga kalo mo langsung samber ^^'
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #3 on: March 10, 2009, 07:53:02 am »

Brarti udah diterbitkan sampe tamat di sini Grin krn kedua vol udh muncul tongue :p

iya dei, gambar di covernya agak bikin penasaran, tp harganya ituw, hahahah
2 vol aja ya *masih mikir mikir Grin*

Logged

kyurayy
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #4 on: March 15, 2009, 07:38:52 pm »

saya udah baca... hmm rada mirip chibi maruko chan ceritanya.... tapi terakhirnya gantung gitu
Logged
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #5 on: April 30, 2015, 03:17:54 pm »

Bagus nih.. Saya suka showa man. Pertama baca jaman SMP, bulan lalu di toko buku bekas ada 1 paket masih mulus. Beli dah. Hahaha.. :D
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #6 on: June 05, 2015, 12:59:36 pm »

Kekomporan di sini (thanks, bro KSBS ^^) jadi pas nemu komiknya langsung samber~ Grin

Ternyata ceritanya agak 'berat' juga yah mikir aku suka dengan si Showa Man yang walaupun memegang teguh tradisi, terus berusaha belajar perkembangan jaman yang sulit dipahami orang seumurannya :)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #7 on: June 05, 2015, 03:59:16 pm »

Kekomporan di sini (thanks, bro KSBS ^^) jadi pas nemu komiknya langsung samber~ Grin

Ternyata ceritanya agak 'berat' juga yah mikir aku suka dengan si Showa Man yang walaupun memegang teguh tradisi, terus berusaha belajar perkembangan jaman yang sulit dipahami orang seumurannya :)

Hehe.. Sama2 kak guguk. ^^
wah sama kak. saya suka komik ini karena ceritanya itu.
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: