Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.049 Posts in 16.510 Topics- by 39.255 Members - Latest Member: Reztya78
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DRAGON BROTHERS  (Read 53512 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #108 on: March 26, 2007, 11:47:33 pm »

Hm... Ada 5 vol... Tp waktu ngintip vol 4 versi bajakannya... Chapter 20 itu akhir2 vol 4... Mungkin karena jatah halamannya berubah ^^' Jd perkiraanku, plg cpt itu ShoMagz 48 kali... (kalau mmg total ada 26 chapter)

@vgh: Err... mmg rasanya pernah blg gt... Di topik apa ya ^^'? Kalau "Omae ga Iuka" itu maksudku: "Emangnya lu pantas blg gt" Dan kalau yg dlm kurung biasanya itu semuanya ngarahin ke diri sendiri ^^'

@rawn: Dunia ini luas ^^ Ga ada salahnya kita suka yg ceritanya menenangkan. Bahkan spt ARIA bikin hati adem Grin
« Last Edit: March 27, 2007, 12:20:28 am by Jia Yuan » Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #109 on: March 27, 2007, 07:40:25 pm »

Hm... Ada 5 vol... Tp waktu ngintip vol 4 versi bajakannya... Chapter 20 itu akhir2 vol 4... Mungkin karena jatah halamannya berubah ^^' Jd perkiraanku, plg cpt itu ShoMagz 48 kali... (kalau mmg total ada 26 chapter)

@vgh: Err... mmg rasanya pernah blg gt... Di topik apa ya ^^'? Kalau "Omae ga Iuka" itu maksudku: "Emangnya lu pantas blg gt" Dan kalau yg dlm kurung biasanya itu semuanya ngarahin ke diri sendiri ^^'

@rawn: Dunia ini luas ^^ Ga ada salahnya kita suka yg ceritanya menenangkan. Bahkan spt ARIA bikin hati adem Grin
aq juga suka aria kok..ceritanya kan emank bagus...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #110 on: March 27, 2007, 11:37:33 pm »

Hati2, jangan dilihat waktu mata uda hampir2 lengket biggrin Bs2 ketiduran saking ademnya hati kita ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #111 on: March 28, 2007, 12:45:37 pm »

gak semua cowok cuman baca komik karena cuman nyari adegan battle
gw sendiri daripada mantengin adu otot antar dua manusia mending nyari cerita romantis berbau harem dan loli XD

kadang malah cewe yg milih adegan fight terus2san... kayaaa... lirik lirik orgnya ada enggak yah.
hehehehehe
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #112 on: March 29, 2007, 04:36:18 am »

@jia

aria adem sih... tapi lebih adem baca nagasarete ^^ *itu mah bukannya adem ada juga ketawa terus dan jadi pengen berusaha membakar 'orang-yang-entah-malang-entah-hoki'  lol *

@dey

hati2, oi ^^
ntar kalo tiba2 ada bidikan laser di kepala loe kan nggak lucu ^^;;
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #113 on: March 29, 2007, 10:34:30 am »

@dey

hati2, oi ^^
ntar kalo tiba2 ada bidikan laser di kepala loe kan nggak lucu ^^;;


upsssss
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26  All   Go Up
Print
Jump to: