Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.657 Members - Latest Member: RamhaAdump
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[ERCHO 2017 Winner] Pandora Hearts - Jun Mochizuki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 93 (71.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 31 (23.8%)
2. Lumayan lha - 4 (3.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 2 (1.5%)
Total Voters: 123

Question:
Siapa karakter Pandora Hearts fav-mu? (nama karakter akan diupdate kalo sdh muncul di komik versi Elex-nya)
Oz - 69 (31.8%)
Gilbert/Raven - 33 (15.2%)
Alice - 22 (10.1%)
Jack - 10 (4.6%)
Sharon - 4 (1.8%)
Xerxes Break - 28 (12.9%)
Eliot - 24 (11.1%)
Leo - 1 (0.5%)
Vincent - 6 (2.8%)
Echo - 6 (2.8%)
Oscar - 0 (0%)
Ada/Eida - 3 (1.4%)
Rufus Barma - 2 (0.9%)
Glen Baskervile - 3 (1.4%)
Reim - 1 (0.5%)
Chesire - 5 (2.3%)
Lottie - 0 (0%)
Total Voters: 203

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 234   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Pandora Hearts - Jun Mochizuki  (Read 551885 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« on: March 11, 2009, 02:44:46 pm »













dah ada yang baca belum??
bagus lho ceritanyaaa...huahahah  biggrin

tokoh utama nya cowo namanya Oz Bezarius, dari kalangan terpandang dan penerus keluarga Bezarius, anaknya cuek n main2 mulu (tapi keren lho ekspresi nyaa). Dia juga dibenci sama ayahnya sendiri, bahkan ayahnya ga mau dipegang sama oz. Pas ulang tahunnya yang ke 15, dia malah di masukin ke dalam penjara Abyss, (kayaknya sih semacam penjara di dimensi laen gitu), dia masuk situ karena dosa nya, dan dosa nya adalah KEBERADAANNYA (sapa juga yang ga syok kalo di bilang begitu.. nono).
Di sana, Oz ketemu sama B-rabbit / alice, yang mengikat kontrak dengan oz..
Berhasilkah oz keluar dari Abyss??
Apa hubungan alice dengan semua kejadian tersebut??

untuk cerita selanjutnya mending baca deh di =edit=...soalnya kalo di terusin malah jadi spoiler..hoho... type

animenya bakal keluar kalo ga salah tanggal 5 april 2009 -Studio Xebec n square enix-   banana

huahahaha~~...bagus lho...petualangan gituh..  icon14
« Last Edit: February 03, 2017, 01:07:23 pm by camolatte » Logged


vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #1 on: March 11, 2009, 02:49:55 pm »

saya baca! *cuma satu chapter rilisan pertama SiH aja ^^;;* tp niat nglanjut kok ^^

ada animenya? berita baguus ^^
Logged


Tell me where it hurts
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #2 on: March 11, 2009, 02:52:01 pm »

iyaaah...bakal ada animenya..makanya udah ga sabar bulan april..hehe...

dah liat PV aniemnya blum??
keren, lagunya juga pas, yang nyanyi YukiKajiura... =___=a
Logged


vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #3 on: March 11, 2009, 02:59:12 pm »

april? hmm.. bentar lagi. sabar kok ^^

eh, blum. blum liat PV-nya..
Logged


Tell me where it hurts
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #4 on: March 11, 2009, 03:23:08 pm »

hehe...tonton deh.. kereeen...di youtube ada kok....

iyah, april bentar lagih ini....hoho,,,di indo (mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) yah??

sekedar tambahan :



itu alice n oz....gambarnya bagus..huahahah
Logged


ficcia
fangirl heboh
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.082


mwehehehe (☞ ͡ ͜ʖ ͡)☞


Awards
« Reply #5 on: March 11, 2009, 03:28:06 pm »

wah akhirnya ada yang bikin thread ini..
ficci baca! ficci baca!
Logged
vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #6 on: March 11, 2009, 03:30:24 pm »

woaa.. kayanya dah kracunan manga ini ya?  Wink

but yeap, cool pic ^^
Logged


Tell me where it hurts
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #7 on: March 11, 2009, 06:29:10 pm »

sudah sangat keracunan..hehe...saya juga dah meracuni teman2 sayaa.. devil
huahahaha...coloring yang menakjubkan...demen dah,.
di youtube ada tuh cara colouring pake program sai, gambar vincent n raven...kyaaaa...sugooi..

kapan yah keluar chapter selanjutnyaaaa.huahaha mikir

huaii~~
fici dah baca ampe mana??
Logged


ficcia
fangirl heboh
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.082


mwehehehe (☞ ͡ ͜ʖ ͡)☞


Awards
« Reply #8 on: March 12, 2009, 06:39:35 pm »

wuaa.. jadi pingin liat..

kalo ficci baru baca sampai chapt 10 di OM kalo gasalah baru segitu..
Logged
zaisechie
デュラララ!!
LX - Senior
****

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.495

GO SHIZAYA GO!


Awards
« Reply #9 on: March 13, 2009, 01:47:30 pm »

iyaaah.... lama keluar nyaaa...
mungkin karena kekurangan penerjemah... huwaaaa
Logged


Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 234   Go Up
Print
Jump to: