Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.865 Topics- by 44.289 Members - Latest Member: staciul4
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kekkaishi  (Read 49363 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #40 on: April 04, 2007, 10:32:14 pm »

Jangan harap terbit di sini ^^' Uda msk ga layak terbit di sini, dg kata lain, selama budaya sini ga berubah, jangan harap diterbitkan LC. Bahkan rasanya penerbit lain ga mungkin.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pencix Saga
Guest
« Reply #41 on: April 05, 2007, 02:44:21 pm »

emang manganya terlalu ecchi sih !!
tapi ceritanya keren lo !!
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #42 on: April 05, 2007, 10:37:26 pm »

Lu ga sadar bagian kekerasannya yg sangat eksplisit jg ^^'? Sampai organ dalam "nampang" jls gt... O ya, ini topik Kekkaishi lo ^^
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #43 on: April 06, 2007, 04:05:33 am »

bubar bubar tak sobek sobek mulutmu nih lol

kekkaishi itu animasinya bagus
tapi karena ga ada cewe yang memenuhi selera gw ya ud...
ga gw ambil
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pencix Saga
Guest
« Reply #44 on: April 07, 2007, 11:22:02 pm »

sebenar siluman burung hantu itu suruhan siapa ya ??
terus orang yang mengawasi itu siapa ??
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #45 on: April 09, 2007, 12:26:32 pm »



kekkaishi itu animasinya bagus
tapi karena ga ada cewe yang memenuhi selera gw ya ud...
ga gw ambil

berarti salah satu syarat anime bagus menurut elu harus ada cewe cakepnya ya hehehe...^^ Sama dong ama gua tapi klo menurut gua ga mutlak harus cakep banget kok!! Kekkaishi aja gua ikutin tuh animenya!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #46 on: April 09, 2007, 05:58:32 pm »

Camkan jg kalau ada Twin Tail yg manis, kemungkinan ditonton G4ronk adalah 90% biggrin
Soal cakep atau apa, hrs sesuai dg "standard" g4ronk ^^
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #47 on: April 09, 2007, 07:53:56 pm »

bila di sebuah anime ada tsundere loli twin tail or introvert loli twin tail
kemungkinan anime itu gw tonton adalah 99.99% biggrin

Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #48 on: April 16, 2007, 01:10:25 am »

@pencix
gantz mah manga hentai...

@jia yuan
twin tail? hehehe.. ngga ngerti istilah apaan...

anime kekkaishi aku malah blom nonton tuh. kepengen jg  icon14 nih
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #49 on: April 16, 2007, 10:16:29 pm »

Twin Tail... style rambut dimana (terutama pd cewek, aku ga berani bayangin cowok dg model rambut ini) pada kedua sisi kepala, diikat. Bayangin Karin dr Kamicchama Karin.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: