Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.180 Members - Latest Member: NatashaDam
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Percy Jakson dan Dewa Dewi Olympia - Rick Riordan
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Percy Jakson dan Dewa Dewi Olympia - Rick Riordan  (Read 35707 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gilabacadanblanja
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 93



Awards
« on: March 16, 2009, 01:50:02 am »

Tadi siy pas di search, kayana blom ada yg bahas ini. Ada yg bacakah? Gara2 baca novel ini aku jadi tergila2 sama mitologi Yunani ampe bela2in ikutan milisnya segala  Grin
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: March 19, 2009, 02:28:46 pm »

Posting Cover ma Reviewnya dikit dong
Pengen liat
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #2 on: March 20, 2009, 01:21:10 am »

Percy Jackson & Dewa-Dewi Olympia #1 : The Lightning Thief - Pencuri Petir
Percy Jackson—dua belas tahun, penderita disleksia—hampir dikeluarkan dari sekolah asramanya ... lagi. Tetapi itu hanya sedikit saja dari sekian masalah yang menantinya. Monster-monster dan dewa-dewi dari Gunung Olympus tampaknya berebutan keluar langsung dari buku pelajaran Sejarah Yunani milik Percy. Lebih parah lagi, Percy telah membuat beberapa di antara mereka marah besar. Petir asali milik Dewa Zeus telah hilang dicuri, dan Percy adalah tersangka utamanya.

Kini Percy dan dua orang kawannya hanya punya waktu sepuluh hari untuk mencari dan mengembalikan benda keramat tersebut dan mendamaikan kembali perang yang hampir pecah di Gunung Olympus. Tetapi tantangannya jauh lebih berat dari itu, Percy akhirnya harus berhadapan dengan kekuatan mengerikan yang bahkan lebih hebat dibandingkan pada dewa sendiri.



buku yang kayaknya sangat menarik dan masuk wishlist Raven mikir
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #3 on: March 20, 2009, 06:33:59 am »

ow, yg ini tooh.. iya gw pernah nimbang2 buku ini juga sih.. cuma ga yakin beli krn belom nemu reviewnya  Tongue bagi yg udah baca, bagus kah?
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #4 on: March 20, 2009, 10:11:36 am »

Oowwww...yang ituh
Aku dah naksir dari bulan lalu
Tapi karena masih banyak buku yang lain, jadinya harus dipending dulu
Seri The Black Magician aja blom selesai
hehehe
Logged

gilabacadanblanja
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 93



Awards
« Reply #5 on: March 22, 2009, 11:39:28 pm »


Quote
buku yang kayaknya sangat menarik dan masuk wishlist Raven mikir
Thank u Raven da aplod covernya. Aku br mo aplod ini, soalnya br sempet onlen. Isinya lumayan seru ko, lagian alurnya cepet jadinya kalo mnurut aku ga sempet bosen bacanya. Soalnya sering banget buku fantasi tu pertama2 alurnya lambat dan baru seru pas da blakang.
« Last Edit: March 25, 2009, 03:23:52 pm by Ally » Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #6 on: April 05, 2009, 08:50:08 am »

Udah selesai baca \^^/
bner kata gilabaca, alurnya cepet dan nggak ada bagian yg nggak perlu.
Nggak bosen bacanya.

Walaupun ada beberapa hal yg gampang bgt ditebak.. (ngerti deh ini nvl anak)
ex siapa pengkhianatnya dan mastermind-nya..
Banyak petunjuk tapi Percy nyadarnya lama.

trus soal perselingkuhan dewa2 itu.. Jadi ragu ini novel buat usia berapa ya... Masak anak2 udah ngerti ^^;
Logged

gilabacadanblanja
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 93



Awards
« Reply #7 on: April 05, 2009, 11:59:24 pm »






trus soal perselingkuhan dewa2 itu.. Jadi ragu ini novel buat usia berapa ya... Masak anak2 udah ngerti ^^;
Hehe...kalo anak2 amerika kayana siy udah Ven...tapi..kalo anak indonesia  mikir mungkin udah juga deh...kan anak2 skrg cept dewasanya  biggrin
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #8 on: April 08, 2009, 08:30:12 am »

wah ngebaca komennya raven & gilabaca kayanya oke juga ya ^^ bole nih jadi next target... wah makin panjang deh list belanjaann~~ >.<
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #9 on: April 14, 2009, 09:30:48 pm »

buku kedua sudah terbit banana
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: