Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Percy Jakson dan Dewa Dewi Olympia - Rick Riordan
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Percy Jakson dan Dewa Dewi Olympia - Rick Riordan  (Read 34348 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #72 on: February 18, 2010, 08:15:59 am »

Anyway gw belom baca buku 1 si percy bisa tau dia anak setengah dewa gimana yah? Katanya dia baru diaku sama si bapak kandungnya di camp kan?

eq rada-rada lupa juga sama ceritanya..
kalo ga salah taunya kalo dia anaknya poseidon karena dia sering banget diserang mahluk-mahluk aneh..
trus katanya anak dewa itu punya penyakit ... (pokoknya agak-agak lemah dalam hal apa gitu)
trus sama ibunya dia dipindahin ke camp..

disanalah dia baru ngerti kalo yang dicamp itu anak-anaknya dewa-dewi..
pas dia masuk camp dia ga ngerti siapa bokapnya..karena belum ada yang ngakuin..
sampe akhirnya poseidon yang ngaku kalo dia bokapnya..


Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532



Awards
« Reply #73 on: February 18, 2010, 04:25:35 pm »

Kemaren dah beli buku ke-1 (buku 2,3,4 menunggu kesan gua setelah baca buku ke-1) yang edisi bahasa indonesia, baru baca 1 halaman sich, tapi kayaknya menarik, bahasanya cukup enak, malam ini dikebut baca  supir

thanks semua yang sudah mengompori (baik secara langsung maupun tidak langsung) untuk beli

@dey
Cari yang bahasa inggris ga dapet, jadi beli yang bahasa indonesia aja, mudah2an kesanku sama seperti dey hanya yang bagian puisi doank yang mengganggu  Grin
thanks infonya ya
Logged
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #74 on: February 18, 2010, 11:42:11 pm »

wah membaca post2 sblumnya spertinya tetep oke-an novelnya y^_^

btw buku ke5 di indo kira2 kpan keluar y? penasran nih..mana tinggal 1 buku doang...

baca percy jackson jd pengen lbih tau mitologi yunani nih haha :D
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #75 on: February 19, 2010, 11:35:43 am »

@dey= memang kasian si medusa. udah rambutnya dirubah jadi ular, musuhan sama athena juga.
@eq= Dia tau karena dikasi tahu sama Chiron dan Pak D kan? Hm,anak" blasteran selalu punya ganggu dalam konsentrasi , membaca b.inggris ( karena seakan terbiasa  buat berbahasa yunani) trus bawaan ingin bertarung ya  mikir *bener ga?

@mia=iya nih, tinggal 1 buku lagi. Ga sabar nunggu nya. Percy jakson menambah pengetahuan saya tentang mitologi yunani. Grin

Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #76 on: March 02, 2010, 09:09:22 pm »

Baru gabung, ni~
Aq bc novelnya krn tertarik abis nonton filmnya Grin
Awal baca agak bingung2 si, soalnya beda banget ama di movienya, terutama sifat & perwatakan tiap char (Grover kok jadi asik gitu? Annabeth kok g sepintar d novel? N Poseidon... Mana baju pantainya???)
Abis nonton filmnya langsung kebut bli buku yg k 1-4 (lumayan, disc 30%, biggrin ), baca selama 5 hari berturut2, dan akhirnya selesailah sudah Grin

Btw, buku k-5 (mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) yg edisi indonesianya, ni??? Penasaran bangeeeeet!!!!
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #77 on: March 03, 2010, 10:00:56 am »

Selesai baca buku 1 iyaaaa bedaaaaa ama the movie.

Any wey de winey yah sud kali yah.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18  All   Go Up
Print
Jump to: