Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.179 Members - Latest Member: DarrellKnu
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 71   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TSUBASA Reservoir Chronicle  (Read 174813 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #50 on: October 08, 2006, 09:01:06 pm »

sekarang baru rilis volume 16 kayaknya.
klo yg versi bahasa inggris yg punya singapore baru vol 14.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
Fenrir
Guest
« Reply #51 on: October 10, 2006, 08:46:39 am »

Duh...
enaknya.
Di sini 1pun blm ada yg keluar.
emang kalo di wiki ada spoiler lengkap?
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #52 on: October 10, 2006, 07:50:27 pm »

ya marah ama faisal tuh? agak2 bolot juga ya gak keluar2 komik tankobonnya...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #53 on: October 10, 2006, 10:45:08 pm »

2 tahun di Magz, jumlah chapter hanya cukup buat 5-6 vol X_X
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #54 on: October 10, 2006, 10:50:05 pm »

Fenrir: Di wiki jepang sih lumayan lengkap......
Logged

IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #55 on: October 15, 2006, 07:49:32 pm »

aneh mpe sekarang kok blom2 terbit tankoubonnya yak?

apa bener neh mo nunggu yg di jepang tamat?

gile mesti nunggu berapa tahun tuh?
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
Kryuzei
Guest
« Reply #56 on: October 16, 2006, 10:31:44 pm »

he...1 tahun lagi paling...pokokny kira2...sehabis CCS season 2 diputer balik n selese di jepun.aruzny da tar lg tamat tu manga...
TRC 2 da selese blon se penayanganny T_T
gw tadi liat nomor 15 kenapa ga gw beli..baka baka T_T
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #57 on: October 19, 2006, 08:08:36 pm »

ya marah ama faisal tuh? agak2 bolot juga ya gak keluar2 komik tankobonnya...

baca comennya mas demon hahahahahahaha.... aja deh.....

sooo story so far gimana yah?????

(click to show/hide)
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #58 on: October 19, 2006, 08:44:37 pm »

Belum deh setahu gue.....
Logged

muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #59 on: February 07, 2007, 08:50:34 pm »

(click to show/hide)
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 71   Go Up
Print
Jump to: