Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.279 Members - Latest Member: joshuazd16
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 71   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TSUBASA Reservoir Chronicle  (Read 174933 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #80 on: February 10, 2007, 01:55:17 pm »

Gw punya tankoubon nya yg no.2



Tapi yg terbitin bkn elex, ga tau siapa


Di gramedia ga ada


Belinya di hero
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #81 on: February 10, 2007, 10:54:15 pm »

'Cause that's illegal one. Yg punya hak terbitkan Tsubasa di Indonesia adalah Elex. Penerbit selain Elex menerbitkannya sama saja dg membajak.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #82 on: February 11, 2007, 09:51:02 am »

yup tul jia bilang so sangat tidak disarankan sihhhh he he he he he
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #83 on: February 11, 2007, 12:35:27 pm »

    Gw punya tankoubon nya yg no.2
    Tapi yg terbitin bkn elex, ga tau siapa
    Di gramedia ga ada
    Belinya di hero

    tentu saja komik bajakan tidak ada di gramedia
    karena elex adalah penerbit legal
    jadi gramedia juga punya komitmen untuk tidak menjual komik bajakan
    mendukung ANTI PEMBAJAKAN
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hsmanime
    CV XII
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.715

    YOLO :)


    Awards
    « Reply #84 on: February 11, 2007, 05:07:10 pm »

    Oh, gitu ya...


    Baru tau, tapi tulisannya clamp, kyk chobits


    Kl chobits yg nerbitin siapa ? Tulisannya clamp juga, nah di tsubasa punyaku itu, tulisannya clamp
    Logged

    Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
    muhi_kira
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.384


    kira-sama daisuki


    Awards
    « Reply #85 on: February 12, 2007, 10:33:36 am »

    yg gue tao kalo penerbit chobits itu legal
    but di kota gue kok ngakk nampak y ???
    Logged

    cathy_west
    Catchy me!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.280


    Bingung milih fakultas x_x


    Awards
    « Reply #86 on: February 16, 2007, 11:11:02 pm »

    Setelah baca topic "List Manga Request ELEX", katanya TRC akan terbit...
    Apakah yg dimaksud "akan terbit" itu msh bertaon2 lagi???
    *bener2 ga sabar*  doa doa doa
    Logged

        
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #87 on: February 17, 2007, 12:03:48 am »

    Mmg uda terbit kan (di ShoMagz). Kalau mau yg versi tankoubon, tunggu aja. Skrg blm ada kabarnya. Aku jg nunggu banyak tankoubon lain ^^' Mmngya ga beli ShoMagz?
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    cathy_west
    Catchy me!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.280


    Bingung milih fakultas x_x


    Awards
    « Reply #88 on: February 17, 2007, 10:17:28 am »


    Mmg uda terbit kan (di ShoMagz). Kalau mau yg versi tankoubon, tunggu aja. Skrg blm ada kabarnya. Aku jg nunggu banyak tankoubon lain ^^' Mmngya ga beli ShoMagz?
    Laaa...?
    Maksudnye itu???  argg argg argg

    Hehehehe, gw emang ngga beli shounen, cuma modal minjem tuh... biggrin biggrin biggrin
    Sekali k rumah temen, langsung minjem belasan ato puluhan komik, balikinnya nyicil...  Roll Eyes angel
    Logged

        
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #89 on: February 17, 2007, 10:25:49 am »

    @cat
    dey juga enggak baca kok.....
    he he he he malessss
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 71   Go Up
    Print
    Jump to: