Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.157 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 71   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TSUBASA Reservoir Chronicle  (Read 170586 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: May 17, 2006, 09:29:57 am »

kekekek bagian yg disuka pas ada moconanya
lumayan menghibur ;D
Logged
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #1 on: May 27, 2006, 05:23:54 pm »

nih komik kapan yak kira2 bakal di terbitin versi tankoubonnya?
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: May 28, 2006, 07:12:46 pm »

lama ;D
coz disini nunggu lulus shonenmagz dulu baru terbit satuan dan di jepang kalo gak salah pun blom tamat ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #3 on: June 01, 2006, 01:02:07 pm »

yang paling gw nikmatin ya leluconnya si mocona ama kurogane + fye
hihihihi
sense of humour yg beda dengan WBB
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #4 on: June 12, 2006, 08:12:02 am »

akhirnya kurogane ngeluarin jurus juga..

bulu kenangan nya ada brp ya semua?

artworknya betul2 cantik dan rapi sekali..
Logged

faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #5 on: June 13, 2006, 11:24:34 am »

bakalan panjang n laaaaaaaaama ni cerita

tsubasa yg baru terbit di jepun sekarang lagi nyeritain masa lalu kurogane 8)
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #6 on: June 16, 2006, 05:20:10 pm »

rada bingung ama charnya.. abis itu kan campuran char clamp yang lain... jadi tersesat ><;;;
Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #7 on: June 16, 2006, 09:08:14 pm »

ini masih super duper panjang.... kalau terbit sebulan sekali cm 1-2 chapter. ck ck ck kapan tamat ya?
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #8 on: June 17, 2006, 03:43:51 am »

menurut gosip yg diedarkan teme2 sekelas (terutama yg udah nonton animenya), ini bakal di detilin tiap charnya. wew.... bakalan super panjang.
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #9 on: June 18, 2006, 08:38:50 pm »

detail tiap karakter... say....TIDAAAAAKKKKKK!!!!
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 71   Go Up
Print
Jump to: