Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: 1 ... 63 64 65 66 67 68 69 [70] 71   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TSUBASA Reservoir Chronicle  (Read 170808 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #690 on: November 17, 2008, 07:25:05 pm »

mendingan tsubasa reservoirna di pisah dari shomagz..langsung bwat tankoubonnya..
kayak komik kamen rider.. lol

kalo enggak salah ini udah dibawah sebelumnya kenapa dimasukin ke shonen maz kan?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
vinz165
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3



WWW Awards
« Reply #691 on: May 29, 2009, 06:56:52 pm »

knp threadnya jadi sepi sih?
udah pada baca ch 221 blom?
Logged

R1ph
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 78

inspiration to kill something


WWW Awards
« Reply #692 on: June 05, 2009, 06:49:09 pm »

aku udah baca...
agak bingung tapi masih ngerti alur ceritanya....
mereka berdua itu lahir kembali bukan?? o_0
Logged


raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
Re:
« Reply #693 on: June 08, 2009, 12:37:56 am »

Yep, ch 221
(click to show/hide)
Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #694 on: June 11, 2009, 02:01:30 pm »

ukhh... dunia kacow
duh aku jadi pusing waktu kata2 trakhir mreka bedua
"aishiteru" "aishiteru yo"

ukh... buat makin ngeri ja baca yang 222^^;
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
Re:
« Reply #695 on: June 11, 2009, 02:37:28 pm »

Raven gak sadar posting di thread sho mags...biasanya yang pada ngomongin chapter terbaru di thread TRC bagian KOMIK ^^'
Logged

Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #696 on: November 06, 2009, 12:13:14 pm »

ooo,gitu toh thread TRC ada 2 bagian....nggak nyadar

.....lebih tepatnya lupa.....ahahaha


TRC dishoMagz udah sampe chapter berapa??

kalo komiknya udah sampe jilid berapa????
Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #697 on: November 06, 2009, 09:19:24 pm »

yang di sho magz kalo ga salah uda ampe chapter di tokyo arc(kalo ga salah vol 16).komiknya sendiri baru ampe vol 11
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #698 on: November 07, 2009, 12:47:32 pm »

tokyo arc itu yang dijadiin OVA yah....

bentar lagi dong tamatnya....
Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #699 on: November 07, 2009, 03:44:28 pm »

iya yang itu
hah???bentar lagi dari mana??
masih setengah jalan itu... biggrin
bisa dibilang,dari yang tokyo arc & dunia selanjutnya itu baru klimaksnya bu....
huehehe
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
Pages: 1 ... 63 64 65 66 67 68 69 [70] 71   Go Up
Print
Jump to: