Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.408 Posts in 16.875 Topics- by 44.575 Members - Latest Member: thisizala1980
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Mysterious Benedict Society  (Read 8164 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #20 on: April 15, 2009, 10:04:12 am »

haha... iya sih pastinya masih lama ya ^^
emang suka gini nih gw, kalo nungguin terbitan baru suka ga sabaran, hehe  biggrin
padahal kalo udah terbit, dibacanya suka rada lama krn nunggu antrian  smash
yah gpp lah, sambil nunggu gw jadi bisa baca yg lain2nya dulu  Tongue
banyak banget yg numpuk euy >.<
tapi yg jelas cukup merasa aman lah...
setidaknya dari Matahati nya emang lagi mengusahakan kan ya.. *ngarep*
« Last Edit: April 15, 2009, 10:05:57 am by deiChan » Logged
Xii
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6



Awards
« Reply #21 on: August 17, 2009, 07:13:15 am »

kmrn liat yg versi inggris di periplus.
cover yg luar lbh terkesan gothic, kalo yg indo punya mlah terkesan lucu ya ?
haha.
Logged

...
mystogan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 37


Awards
« Reply #22 on: October 04, 2009, 01:23:50 pm »

 ceritanya terlalu anak2,dah gitu bertele2 yuck
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #23 on: March 30, 2010, 07:06:44 am »

 wave gabung ya.

Buku 2 uda terbit lo..

Buat neko, cerita nya ga kalah seru dari yang pertama.

Inti nya tentang penculikan Mr.B oleh Mr.C gara2 obat yg ditemukan ortu mereka buat penyakit mereka (ternyata itu penyakit turunan).
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #24 on: March 31, 2010, 06:59:28 am »

gw jg udah baca ^^
petualangannya seru, trs setting lokasinya jg oke, ide ceritanya juga oke
tapi dari segi pemecahan teka teki & misteri yg bikin penasarannya menurut gw masih lebih oke yg pertama
tapi overall boleh laahh  Wink
layak dikoleksi & masih semangat nungguin yg ketiga nih ^^
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #25 on: March 31, 2010, 08:18:10 am »

Baru dapat yang kedua minggu kemarin.
Tapi masih dalam antrian
Setttt. Bukunya jadi lebih mahal karena ongkos kirim.
Kapok dah T_____T
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #26 on: April 01, 2010, 06:22:12 am »

@deichan= iya, neko setuju. Pemecahan masalahnya kurang greget ya. Mungkin karena di buku 2 ada beberapa orang dewasa yg membantu ya. Contoh kapten kapal. Kalo dibuku satu mereka kan benar benar sendiri.

Neko juga penasaran nunggu no 3 terbit.

@ally= Kalo mesen buku gitu memang lebih mahal ya? neko ga pernah sih..
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #27 on: April 01, 2010, 08:29:53 am »

Sebenarnya sih bukunya dapat diskon.30% pula.
Tapi jadi lebih mahal karena berat di ongkos kirimnya.
Beruntunglah kalian yang tinggal dekat dengan penerbit.
hihihihi.
Logged

soren
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #28 on: April 04, 2010, 11:36:47 am »

Tadinya kirain buat ana kecil.... tapi setelah nekad beli, pas baca awalnya agak bikin boring, tapi selanjutnya bagus.
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #29 on: April 04, 2010, 01:20:54 pm »

@ally= neko jauh kok dari penerbitnya..Hhe.. Jadi belinya ga dapet diskon deh.. x3 tapi tetep ambil...

@soren= covernya lucu sih..Jadi dikira buku anak.. Tapi ceritanya lumayan berat kaya nya kalo untuk anak..
Logged

Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: