Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jigoku Sensei Nube  (Read 51832 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #150 on: November 30, 2010, 12:11:38 pm »

@dedet
datang dari dunia setan? Berarti setan dong. Tapi wujudnya kok kayak manusia, g kayak "adik dari setan yang jadi tangan Nube"??
Dan masih SD??
Logged

dedet_renkyo
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 393



Awards
« Reply #151 on: November 30, 2010, 06:37:48 pm »

penangkapan ku dari liat gambar nya sih gitu

Dulu kan jg ada yg datang dr dunia setan tp wujudnya manusia, yg cowo pakai baju putih rapi kaya anak sekolahan rambut potongan bob, haduh ak lupa namanya
Logged

irmakhan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #152 on: January 24, 2011, 02:39:08 am »

nube 29 kapan ya terbitnya? moga2 kagak disensor lagi seperti nasib nube 28. amin
Logged
phenex-sama
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #153 on: December 30, 2013, 06:40:35 pm »

misi mas mbak !!!

saya mau nanya nih tentang komik nube guru ahli roh ,,, kira per desember 2013 itu udh sampe vol berapa yah trus tempat jualnya jg dimana (dari vol satu sampe yg terbaru) dan harga totalnya berapa yah ???? makasih ...
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #154 on: December 30, 2013, 07:24:14 pm »

misi mas mbak !!!
saya mau nanya nih tentang komik nube guru ahli roh ,,, kira per desember 2013 itu udh sampe vol berapa yah trus tempat jualnya jg dimana (dari vol satu sampe yg terbaru) dan harga totalnya berapa yah ???? makasih ...
kayaknya udh nyampe vol 30 deh
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
phenex-sama
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #155 on: January 01, 2014, 09:39:18 pm »

kayaknya udh nyampe vol 30 deh
trus kalo boleh tau ,, dimana saya bisa beli ??? slX saya sudah dari gramedia dan toko buku gunung agung tp gak ada (kosong stokX)... terima kasih sekali lagi ..
Logged
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All   Go Up
Print
Jump to: