Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

554.526 Posts in 13.322 Topics- by 41.473 Members - Latest Member: hucrqepd0
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Harlem Beat Until Dawn - Kazusa Takashima  (Read 37895 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #250 on: June 25, 2009, 12:12:54 PM »

@kenari:
yeeey~ betulkah?
porsi toma lbh banyak? X3
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.951


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #251 on: June 25, 2009, 12:25:02 PM »

yup... Grin
ada crita soal gimana mereka bertiga dulu pertama kali bersama (toma, soya, taiki)
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #252 on: June 26, 2009, 09:53:30 AM »

tiga orang itu byk muncul ya??!bahagianya sawa..

kenaRi,gmn dengan si pangerang bodoh?

hr ini baru mo beli di gramedia direct sxan bbm-an..
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.951


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #253 on: June 26, 2009, 10:01:38 AM »

spoi aja ya... ^^
(click to show/hide)
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 759


drolls over u


Awards
« Reply #254 on: June 26, 2009, 10:14:17 AM »

apa si pangeran jadinya ma levun ya...tp dia jd kucing di neraka kan?...hmmm
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 56
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.617


Always Be 10!


Awards
« Reply #255 on: June 27, 2009, 10:49:11 AM »

Sinopsis vol 3:
Yamato yang tersasar waktu uji nyali di acara kemping sekolah tiba-tiba melihat bu guru Haga mengambang di sebuah sungai. Saat menolongnya, lagi-lagi Yamato berubah menjadi sosok Kaito, sang pangeran neraka. Apakah jati diri sebenarnya ketahuan oleh Taiki? Karena pas kejadian itu, Taiki ternyata berdiri tak jauh dari sungai...!!
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.043



WWW Awards
« Reply #256 on: June 27, 2009, 11:50:55 AM »

Ada toma yang tersenyum loh heartbeat inlove
dan lebih banyak adegan soya mengganggunya -di antara pdktnya dengan bu haga.

yang lucu di waktu ada acara memerah susu sapi, mereka disuruh 'lakukan dgn cinta, bayangkan orang yg kalian suka'
taiki & yamato langsung kepikiran bu haga dan jadi heboh sndiri biggrin
Logged

*Agatha Christie Blog*
Suka review & komik/buku gratis? Cek PAPR: Pick-A-Prize Review
Newbie? Read ME First | Masih baru? Baca peraturan dulu
Poll untuk Light Novel
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.951


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #257 on: June 27, 2009, 12:20:10 PM »

Iyaaa...toma yg sdg senyum, so cute ^,^
Jarang2 khan...
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.008



Awards
« Reply #258 on: June 30, 2009, 07:10:39 AM »

hihihihi, emang seru nih vol 3  biggrin
banyak adegan kocak, tapi ada yg bikin terharu juga
gw jadi suka nih ama Taiki  heartbeat
soale walaupun sepertinya Taiki udah sadar sosok aslinya Yamato, tapi dia tetep nganggep Yamato adalah sahabatnya ^^   heartbeat

seneng banget juga Toma akhirnya banyak muncul.. kyaaa~~!!  inlove
tapi dia ini emang yang paling pemarah & paling serius diantara yg tiga yah ^^'
kocak banget pas adegan tiap kali berantem ama Soya  laughing

oh oh, gw ngakak abis juga tuh pas adegan memerah susu, hihihi  biggrin
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #259 on: June 30, 2009, 07:26:18 AM »

tiga org itu akhirnya liat sang pangeran ya.
tp gw malah muak loh dgn taiki yg keep denying kalo yamato itu sang pangeran.
rasanya kesel aja, ngapain sih pake ngotot gitu.
trus kalo dia mengakui ato gak mengakui apa bedanya? hrsnya dia menerima yamato yg udh mencoba jujur dan abis itu baru menunjukkan kalo dia tetep menganggap yamato itu temannya.
dgn gitu kan yamato jg jd tenang pol. skrg meski taiki bilang gpp, tetep aja kan ada yg mengganjal bagi yamato selama dia lom jujur ke sahabatnya ndiri.

pokoknya gw gak suka ma tokoh taiki. apalagi kalo ngliat tampang ogeb-nya itu.
uuugh, sebel!! bash

oia, yg chapter para tokoh tuker tempat tu maksudnya sebenernya apa sih? ^^;
gajebo ^^;

Logged

aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #260 on: June 30, 2009, 12:51:08 PM »

Ada toma yang tersenyum loh heartbeat inlove
dan lebih banyak adegan soya mengganggunya -di antara pdktnya dengan bu haga.

yang lucu di waktu ada acara memerah susu sapi, mereka disuruh 'lakukan dgn cinta, bayangkan orang yg kalian suka'
taiki & yamato langsung kepikiran bu haga dan jadi heboh sndiri biggrin

pas bagian ini gw ngakak abis..hahaha
ko' bisa2nya dua orang itu ngebayangin bu haga, kalah imajinasinya si soya

di vol ini toma emang ebih cute..sampe soya ga tahan, dy ampe di gigit mulu sama toma..haha lucu abiss
Logged

benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #261 on: July 06, 2009, 02:16:00 PM »

sepertinya ini komik makin menjurus ke bl =.=|||a
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #262 on: July 06, 2009, 02:41:32 PM »

cuman hinty-hinty Grin
tenang ajah Grin


Post AutoMerge: July 06, 2009, 02:42:01 PM
cuman hinty-hinty Grin
tenang ajah Grin
Logged

kokuo sama
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 260


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #263 on: July 06, 2009, 02:58:29 PM »

vol 3 nanggung amat yah^^;
soalnya kebanyakan snapshotnya wakaka walo bagus juga sih^^
tapi jadi gimana cerita intinya malah cuman sedikit padahal... dah genting bangt TT_TT
Logged

Hitam Putih Merah Kehidupan di Balik Kehidupan
My Black Hearth
http://endyukilled.blogspot.com/

visited it
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141


heh...


Awards
« Reply #264 on: July 13, 2009, 09:21:31 PM »

ikutan yah... wave
baru baca vol 3, yg adegan merah susu sapi itu kocak banget! laughing
pas omake, yg pada penasaran hubungan yamato sm taiki,orang2 akhirnya  menyimpulkan mereka sebagai "..." biggrin
vol 4 belum tau (mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D )? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #265 on: July 14, 2009, 08:45:18 AM »

Well, semoga aja juli ini keluar vol 4 nya.
Sukur2 bs sampe vol 5 sekalian, hahah
Logged

aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #266 on: July 14, 2009, 07:32:18 PM »

iya, maunya sekalian..biar cepet n bisa ganti judul baru..hehe
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141


heh...


Awards
« Reply #267 on: July 17, 2009, 07:19:31 PM »

HB until dawn ini cuma sampe 5 vol ya? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #268 on: July 17, 2009, 07:35:04 PM »

menurut informasi emang cuma ampe 5, tp ko' diliat nih komik kaya bakal lebih dr 5 vol ya?! mudah2an kaga
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141


heh...


Awards
« Reply #269 on: July 17, 2009, 07:36:25 PM »

kalo cuma 5 vol, apa endingnya gak bakal maksa ya...
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.043



WWW Awards
« Reply #270 on: July 17, 2009, 07:41:05 PM »

kalau dillihat sikon sekarang, bisa aja endingnya 'bener' kalau di vol 4 mulai serius..
ini kalau,, bisa jadi seberapa serius sih ni komik laughing
Logged

*Agatha Christie Blog*
Suka review & komik/buku gratis? Cek PAPR: Pick-A-Prize Review
Newbie? Read ME First | Masih baru? Baca peraturan dulu
Poll untuk Light Novel
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #271 on: July 17, 2009, 07:42:27 PM »

ga yakin klo endingnya bakal 'bener' secara dr vol 1-3 critanya kaga ada yg 'bener'  biggrin
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141


heh...


Awards
« Reply #272 on: July 17, 2009, 07:45:27 PM »

kalopun ada yg bener, paling tengah2 ato akhirnya gak bener
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
aRia
So small so Cute
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.434


kaze ni naritai


Awards
« Reply #273 on: August 05, 2009, 08:06:39 PM »

lama nih ga tebit2..padahal tinggal 2 lagi.
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #274 on: August 06, 2009, 06:28:14 AM »

Iya ni ^^;
vol 2-3 lancar...
Ai kan mo liat toma lg, wekekek Grin
Logged

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: