Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.638 Members - Latest Member: AndreJouch
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Deltora Quest  (Read 8798 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
liveonlyforfun
Guest
« on: December 10, 2006, 04:38:01 pm »

Sbetulnya siy ga niat bikin topik. Awalnya cuma pengen nanyain, tapi bingung mo masukkin ke thread mana. Beberapa tahun yg lalu kan ELEX pernah nerbitin novel fantasi petualangan, judulnya Deltora Quest yang ngarang Emilly Roda. Deltora 1 ada 8 buku, trus yg kedua ada 3. Aku baca di websitenya Scholastic penerbit aslinya buku ini, Deltora sebenernya sampe seri 3 yang ada 4 buku trus juga ada buku monsternya. Naah..pertanyaannya, ELEX udah nerbitin yang seri 3 blom siy? karena toko langgananku bilang ngga ada, padahal setiap rabu aku mesti belanja komik ELEX. Mohon pencerahan buat siapa aja yg tahu yaaa...Thank u. Btw, buat yg blom baca dan suka novel fantasi, ini buku lumayan bagus lo. Ada teka2nya ada actionnya juga. Cuma kayana ELEX kurang promosi ney  Grin
Logged
Arrel
Abort? Retry? Ignore?
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 642


To Serve and To Protect


Awards
« Reply #1 on: December 11, 2006, 07:28:26 am »

Yup! Elex hanya menerbitkan Deltora Quest Seri 1 & 2
sedangkan seri 3 belum (atau nggak) diterbitkan :P
Buat yg suka cerita petualangan fantasi, judul ini lumayan kok
gak tebel & berat (literally ^_^) kayak Har-Pot atau Eragon

Denger2 ada studio di Jepang yg mau bikin film-nya
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #2 on: December 12, 2006, 10:06:21 am »

rasanya elex ga bakal ngeluarin lanjutannya deh. habis kagak laku
padahal aku suka banget buku ini.
elex kurang promosinya.
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #3 on: December 20, 2006, 09:59:38 am »

baru tau buku ini pas kemaren di BBM, lengkap beli semuanya...
ceritanya bagus yah ternyata, abis di toko buku gak pernah liat seh
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: December 20, 2006, 01:03:24 pm »

    echan dapat lengkap???
    smartie cuman dapet 7 buku
    hiks...
    itu seri satu yah?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #5 on: December 21, 2006, 09:34:56 am »

    echan dapet seri 1 sama seri 2 tuh...hohoho
    gak nyesel juga ternyata. amiiinnn
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #6 on: December 21, 2006, 10:15:58 am »

    mau dunks, echan...
    cuman dapet 1-7 doank
    kalo harga discount, mo 2 set deh
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Arrel
    Abort? Retry? Ignore?
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 642


    To Serve and To Protect


    Awards
    « Reply #7 on: December 21, 2006, 10:29:46 am »

    smartie dapet 7 ?

    seri 1 emang cuma 7 buku kok, jadi udah komplit tuh
    seri 2 cuma 3 buku :)

    tadi malah gw cuma liat seri1 cuma ada no 1-7 minus no 2
    & seri 2 cuma ada no 2-3 aja... :(
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: December 21, 2006, 10:37:47 am »

    Deltora 1 ada 8 buku, trus yg kedua ada 3.

    hohoho???
    dah lengkap?

    seri 1 => 7 buku

    seri 2 => 3 buku

    nyambung ga antara seri 1 dan seri 2???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Arrel
    Abort? Retry? Ignore?
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 642


    To Serve and To Protect


    Awards
    « Reply #9 on: December 21, 2006, 11:05:21 am »

    seri 1 ada 8 buku.... lupa2 inget... :P


    seri 1 & 2 nyambung tuh... :P
    Logged
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: