Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOIntro Self (Moderators: smartie, camolatte)Newbie's & Test-Post Corner (Baca Hal. 1 - perkenalan member baru)
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 504   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Newbie's & Test-Post Corner (Baca Hal. 1 - perkenalan member baru)  (Read 634896 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« on: July 28, 2006, 02:27:06 pm »

HI...

Welcome and makes urself feel comfortable in this website !!

 laugh


Buat Member-member baru, harap baca dulu thread2 ini ya, terutama yg bertanda (Penting) Smiley

Direktori tambahan:
« Last Edit: July 26, 2013, 10:31:51 am by camolatte » Logged
 
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #61 on: October 02, 2006, 02:26:49 pm »

    Gw jadi inget.. "Buaya ada dibelakang..." laughing

    hehe...
    yang dipanggil gak nyangkal
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #62 on: October 02, 2006, 02:54:27 pm »

    iyah..malah seneng....
    Logged
    Lee
    LX - Member
    ***

    Reputation: 77
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 736


    Leadership is action, not position


    WWW Awards
    « Reply #63 on: October 02, 2006, 03:12:12 pm »

    arah ciledug...
    Horeeeee... ada yang tau daerah Petukangan. Dari jaman kuliah paling BT pas ditanya alamat coz biar dah dijelasin gimana pun te2p pada ga tau yang namanya Petukangan  Sad

    Akhirnya..
    Logged

    I may fall down but that’s not failure
    Because I can just get up and run again
    Because everything will make me stronger
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #64 on: October 02, 2006, 05:36:20 pm »

    biar buaya yg penting buaya baik hati, apalagi kalo ketemu 'kancil' hihihi tongue :p

    Horeeeee... ada yang tau daerah Petukangan. Dari jaman kuliah paling BT pas ditanya alamat coz biar dah dijelasin gimana pun te2p pada ga tau yang namanya Petukangan  Sad

    Akhirnya..
    waah petukangan? deket bener ma rumah g.. g di pd aren.. asik asiiik.. kapan2 berkunjung yaa :)
    emang Lee daerah elit biasanya org2 biasa gak bakal ngerti tongue :p saya mengerti perasaan mu
    *tangan bersilang didepan dada, memandang jauh ke awan*
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #65 on: October 02, 2006, 05:54:14 pm »

    *tangan bersilang didepan dada, memandang jauh ke awan*

    ye...
    om, segitu aja bangga?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #66 on: October 02, 2006, 11:54:27 pm »

    biar buaya yg penting buaya baik hati, apalagi kalo ketemu 'kancil' hihihi tongue :p
    waah petukangan? deket bener ma rumah g.. g di pd aren.. asik asiiik.. kapan2 berkunjung yaa :)
    emang Lee daerah elit biasanya org2 biasa gak bakal ngerti tongue :p saya mengerti perasaan mu
    *tangan bersilang didepan dada, memandang jauh ke awan*

    halah..daerah pertukangan mah masih dekat lah.. itu.
    itu mah jalur mau ke larangan indah....
    pertukangan mana nih.. utara apa selatan.
    atau jangan2 yg dekat dengan universitas budi luhur lagi...?
    Logged

    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #67 on: October 03, 2006, 07:26:38 am »

    Horeeeee... ada yang tau daerah Petukangan. Dari jaman kuliah paling BT pas ditanya alamat coz biar dah dijelasin gimana pun te2p pada ga tau yang namanya Petukangan  Sad

    Akhirnya..

    alamat lengkepnya aja deh.. trus kasih tau jalur angkotnya.. kasih tau juga ancer2nya..  emang anak2 LXO mao pd ngerujak di sana ya?
    Logged
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #68 on: October 03, 2006, 08:16:25 am »

    Lee>>> hati2 ama Cyan..jangan sekali2 kasih alamat..bahaya... Evil
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #69 on: October 03, 2006, 08:33:49 am »

    alamat lengkepnya aja deh.. trus kasih tau jalur angkotnya.. kasih tau juga ancer2nya..  emang anak2 LXO mao pd ngerujak di sana ya?

    nggak tahu nih..mas Eko. pada rujakan di mana. belum di tentukan tempat kepastiannya.
    kayaknya nggak mungkin deh.. kalau ketemuan di daerah pertukangan.. di sana tempatnya
    hanya ada mall Ciputat, pasar kebayoran. dan Giant yg dekat Kreo.
    gak ada mall yg gede. paling ada mall gede hrs ke bintaro kali ye...
    Logged

    Lee
    LX - Member
    ***

    Reputation: 77
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 736


    Leadership is action, not position


    WWW Awards
    « Reply #70 on: October 03, 2006, 08:51:36 am »

    halah..daerah pertukangan mah masih dekat lah.. itu.
    itu mah jalur mau ke larangan indah....
    pertukangan mana nih.. utara apa selatan.
    atau jangan2 yg dekat dengan universitas budi luhur lagi...?
    Ehm.. deket juga c ma UBL, tapi yang lebih deket lagi ama SMUN 90 or SMPN 110.
    Berarti aku dah masuk Pet Sel, tapi masuk lagi, hehehe..
    Logged

    I may fall down but that’s not failure
    Because I can just get up and run again
    Because everything will make me stronger
    Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 504   Go Up
    Print
    Jump to: