Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.049 Posts in 16.510 Topics- by 39.255 Members - Latest Member: Reztya78
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOIntro Self (Moderators: smartie, camolatte)Newbie's & Test-Post Corner (Baca Hal. 1 - perkenalan member baru)
Pages: 1 ... 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 ... 838   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Newbie's & Test-Post Corner (Baca Hal. 1 - perkenalan member baru)  (Read 614821 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« on: July 28, 2006, 02:27:06 pm »

HI...

Welcome and makes urself feel comfortable in this website !!

 laugh


Buat Member-member baru, harap baca dulu thread2 ini ya, terutama yg bertanda (Penting) Smiley

Direktori tambahan:
« Last Edit: July 26, 2013, 10:31:51 am by camolatte » Logged
 
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #187 on: November 16, 2006, 08:02:32 pm »

welcome semua............................................... bila ada pertanyaan tanya aja pada moderator................ntar pusing loh kalo gak nanya
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.871


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #188 on: November 16, 2006, 10:05:07 pm »

    lam kenal smuanya, member baru nih Grin

    met gabung, rilya
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Yohanna
    Guest
    « Reply #189 on: November 16, 2006, 11:29:38 pm »

    welcome semua............................................... bila ada pertanyaan tanya aja pada moderator................ntar pusing loh kalo gak nanya

    yeah 
    lu nyuruh nanya kan? Grin
    hehe
    mumpung gw masi bener2 baru disni
    gw mau tau neh
    ada ga yg tau kalo kita mau download manga a.k.a. komik tuh di situs mana ya?
    kalo ada yg tau kasi tau ke gw a.s.a.p. ya...
    plizzz doa
    thx =)
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.871


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #190 on: November 16, 2006, 11:37:20 pm »

    yeah 
    lu nyuruh nanya kan? Grin
    hehe
    mumpung gw masi bener2 baru disni
    gw mau tau neh
    ada ga yg tau kalo kita mau download manga a.k.a. komik tuh di situs mana ya?
    kalo ada yg tau kasi tau ke gw a.s.a.p. ya...
    plizzz doa
    thx =)

    salah tempat bertanya...

    welcome semua............................................... bila ada pertanyaan tanya aja pada moderator................ntar pusing loh kalo gak nanya

    timpuk anak badung
    « Last Edit: November 17, 2006, 10:57:21 am by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    cloud
    yoooooooooo
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.093


    I love manga


    WWW Awards
    « Reply #191 on: November 17, 2006, 09:58:36 am »

    yeah 
    lu nyuruh nanya kan? Grin
    hehe
    mumpung gw masi bener2 baru disni
    gw mau tau neh
    ada ga yg tau kalo kita mau download manga a.k.a. komik tuh di situs mana ya?
    kalo ada yg tau kasi tau ke gw a.s.a.p. ya...
    plizzz doa
    thx =)
    wah itu tanya ke jia yuan atau shiki.... ya (paling tau maslah manga)

    @smartie
    gw ga maksud buruk kok cuma membantu bila ada yang ga tau

    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #192 on: November 17, 2006, 09:28:11 pm »

    Ally add yah...

    iyaaaa nihhhhh
    dey juga pengen add
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: 1 ... 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 ... 838   Go Up
    Print
    Jump to: