Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.642 Members - Latest Member: ohulomu
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Choko Beast!! - Rin Asano (M&C!)  (Read 7175 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: December 13, 2006, 10:56:49 am »

    Sinopsis volume 1:

    Choko, gadis kecil nan lugu, selama ini diasuh oleh tengu di sebuah hutan. Kini ia tinggal bersama sebuah keluarga di kota. Dia tinggal di rumah Keita, anak laki-laki yang menemukannya di hutan. Kekacauan mulai terjadi di antara mereka, karena Keita merasa terganggu dengan kehadiran Choko yang suka berulah semaunya!

    ada yang sudah baca?
    cuman 4 volume ^^
    dan ceritanya kocak... biggrin

    choko gampang dipancing dengan kue (snack) dan permen
    trus ada mayumi yang suka menyalahkan diri sendiri Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #1 on: December 14, 2006, 07:41:08 am »

    Ada unsur "kekerasan" ni ^^. Uda baca. Menarik juga. Kulihat di bagian iklan ada Change Change. Ada yg tau komik apa tu?
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: December 14, 2006, 11:04:53 am »

    change-change komik baru yah
    mungkin crayon bisa membantu Roll Eyes
    iklan change-change yahud!!!
    pose-nya menantang sekali biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #3 on: December 15, 2006, 09:28:19 pm »

    Menantang? Maksudnya B Size-nya ya? Hm... Harusnya dg wajah seimut itu ga perlu B sebesar itu ^^'
    Anyway, kasi info dong, Crayon.

    Td kubaca post pertama, rupanya komik ini pendek umurnya ya ^^' Stlh kuliat komentar pengarang di akhir volume 1, aku berkesimpulan kalau komik ini diterbitkan tankoubonnya stlh tamat di majalah (sekitar ch 28). Unik juga ya, br terbit stlh yg di magazine tamat.
    « Last Edit: December 15, 2006, 10:23:00 pm by Jia Yuan » Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: April 18, 2007, 11:35:57 pm »

    sinopsis volume 2:

    Gelang Choko hilang entah di mana! Keita, Hadori dan Hidori panik, pasalnya Choko bisa tidak terkendali mengeluarkn monsternya! Semakin besar monster yang dia keluarkan, semakin membahayakan jiwa Choko... karena tenaga Choko akan tersedot oleh kekuatan monsternya sendiri![color]
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: April 18, 2007, 11:42:32 pm »

    sinopsis volume 3:

    Choko dijadikan alat untuk mencari uang oleh ibunya Keita! Segala cara dia terapkan ke Choko demi mendapatkan uang untuk membeli alat pijat tanpa memperdulikan keselamatan Choko... sementara Keita yang berusaha menghentikan kehendak ibunya tidak berhasil!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #6 on: April 18, 2007, 11:43:56 pm »

    Yep! Tinggal 1 vol. Jd ingin tahu ending-nya bakal gimana Grin
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #7 on: April 18, 2007, 11:53:04 pm »

    beli juga?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #8 on: April 19, 2007, 12:34:44 am »

    Ga. Artwork lumayan bagus, tp krg spesial bgku. ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #9 on: April 19, 2007, 09:05:11 am »

    histerisnya selevel GS Mikami ya ^^;
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: April 19, 2007, 12:32:38 pm »

    choko konyol sih
    gampang amat dipancing sama makanan
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #11 on: April 19, 2007, 04:26:33 pm »

    GS Mikami mmg penuh karakter histeris... Dan komik ini pun sama Grin Terutama cowok yg stress sendiri itu.
    Stdknya dia uda lbh perhatian ama org lain di akhir vol 3 ^^' Kalau ga, Keita uda almarhum tu ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.644


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #12 on: April 21, 2007, 02:23:44 am »

    Aku bener2 pengin lihat Choko kalau sudah dewasa... inlove
    Jadi kayak apa ya?

    Kalau nggak salah, gelangnya bakalan lepas kalau semua manik2 atau apalah itu menyala 'kan?
    Dalam volume terakhir langsung dibabat nyala semua mungkin?
    « Last Edit: April 21, 2007, 02:26:08 am by REX » Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #13 on: April 21, 2007, 02:59:24 am »

    Let's wait n see Grin
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.644


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #14 on: April 24, 2007, 12:42:39 pm »

    Muncul sih muncul... Tapi nggak sempurna.
    Endingnya agak mengecewakan menurutku.
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: April 29, 2007, 05:21:50 pm »

    sinopsis volume 4:

    Nyawa Choko semakin terancam... pasalnya, monster yang dikeluarkan Choko semakin menyedot tenaganya. Keita pun semakin panik! Dia lalu berusaha menghancurkan "kotak", yang konon isinya bisa menyelamatkan Choko... tapi kenyataannya kotak itu sulit dihancurkan!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #16 on: April 29, 2007, 09:20:03 pm »

    Siluet Choko dewasa... Cantik... ^^
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.644


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #17 on: May 06, 2007, 02:38:03 am »

    Sayang, matanya tidak terlihat...
    Logged
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #18 on: May 06, 2007, 08:49:04 pm »

    sampe nanti pun tetap miko chara ya

    yang sedih sih yang cerita ayahnya mikir kehidupan anaknya lebih enak, taunya nggak jauh beda sama nasib orang kantoran.
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #19 on: May 06, 2007, 08:54:41 pm »

    Kalau Keita sih mmg beda. Berkat Choko jg sih biggrin
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Pages: 1 2 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: