Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.722 Posts in 16.786 Topics- by 43.084 Members - Latest Member: Timothymoozy
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Azumanga Dai-oh - Kiyohiko Azuma  (Read 24300 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #60 on: February 11, 2008, 01:13:01 pm »

NICE ENDing...clap

chiyo-san, i'm gonna miss you Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #61 on: March 31, 2008, 05:11:57 pm »

Ally suka banget ma komik yang satu ini...
Ga berhenti ngakak

Apalagi pas insiden di mobilnya bu yukari
benar benar deh..

Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #62 on: March 31, 2008, 09:13:10 pm »

Jet Coaster pun tak lagi menakutkan!
Itulah jurus driving mau Yukari-sensei :D
Bagi yg mau bs naik Jet Coaster dengan gagah, boleh coba! Tp ada efek sampingnya. Bisa menimbulkan trauma...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #63 on: August 19, 2008, 02:30:58 pm »

kemarin beli d bbm inlove bagus :idon14:
tpai nomor 1&4 ga ada Sad
« Last Edit: August 19, 2008, 10:11:16 pm by PoPo » Logged

ivanicf1
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10


Renault F1 Team rocks man!!


Awards
« Reply #64 on: October 21, 2008, 12:03:44 am »

BANGKITKAN AZUMANGA DAIOH!!!

(oya volume 1 langka loh)
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #65 on: October 21, 2008, 09:37:26 am »

Iya padahal nh komik belum lama2 banget kan
tapi akhirnya dapet juga d gramedia atmo palembang
itu juga no 1&4nya tinggal 1, yang banyak no 2&3
Logged

ivanicf1
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10


Renault F1 Team rocks man!!


Awards
« Reply #66 on: October 22, 2008, 07:33:08 pm »

mungkin dikira ga bakal laris makanya nerbitinnya dikit.
di jakarta malah vol 1 ga ada sama sekali, 3 ama 4 tinggal dikit (2-4 buku), 2 masih ada 40an (mungkin dipikirnya kalo covernya chiyo bakal laris)
Logged
Osaka-chan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 16



WWW Awards
« Reply #67 on: December 11, 2008, 10:59:41 pm »

Lucu lucu lucu.. gk ada lagi kata yang bisa gambarin komik ini.
apalagi si osaka yang agak telmi.
wajib nonton animenya juga y..

Gw paling suka adegan waktu chiyo-chan nanyain nyamo kenapa 3 orang ikut mobil nyamo, 2 orang ikut mobil yukari-sensei sedangkan mobil yukari-sensei lebih besar. trus nyamo-sensei bilang: "kita harus mengurangi jumlah korban bukan?"
Reaksi chiyo-chan dkk itu loh.. mwahahaha..
Logged

Visit me at:
 *Link Removed*
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #68 on: March 02, 2015, 04:57:37 pm »

Nyehehehe. Chiyo imut sekali! Nggak heran banyak yang suka
Tapi yang paling ajaib itu buat saya justru ibu guru Yukari dan Kimura (lupa-lupa inget namanya). Kok bisa jadi guru toh, ya?

Waktu Nyamo dapet hadih ultah dari murid2nya, kecemburuan Yukari nggak tanggung-tanggung dan diperlihatkan banget

Soal cara dia nyetir mobil juga Pas liburan ke villa Chiyo yang kedua kali, waktu udah nyampe baru nyadar kalo spionnya masih terlipat. Saya juga sampe ikutan kaget sendiri pas baca trus langsung ngakak

Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.917



Awards
« Reply #69 on: March 02, 2015, 05:01:42 pm »

De~ ""(^o^)/  Dirimu juga baca komik ini yah~

Favoritku si Tomo, kelakuannya ancur banget (^,,,^) yang dia lempar kunci ke halaman itu~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: