Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.758 Posts in 16.914 Topics- by 46.010 Members - Latest Member: JulioPinto
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Azumanga Dai-oh - Kiyohiko Azuma  (Read 25164 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #70 on: March 03, 2015, 02:28:25 pm »

Aduh... Tomo
Pas adegan itu aku langsung yang... jiaaaaaaah! Tanpa merasa bersalah sama sekali

Si Bapak Guru itu juga.. Kok bisa-bisanya punya istri yang cantik dan lemah lembut. Malahan murid-muridnya yang justru lebih tahu kelakuan Kimura Sakit bener
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #71 on: March 03, 2015, 04:43:28 pm »

Iya.., istrinya Kimura polos banget Sampe kasian liatnya~

  Si Tomo memang kebangetan koplaknya, setiap kali nyebrang di zebra cross aku selalu inget adegan yang dia ngegangguin si Chiyo yang lagi nyebrang
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #72 on: March 04, 2015, 12:07:13 am »

Lucuan seri ini atau K-On?
Lbh pilih ino sih.
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #73 on: March 04, 2015, 10:04:36 am »

   Iya, tuh yang nyebrang zebra cross. Terlalu Tomo itu, padahal dia udah tahu apa yang sebenernya Chiyo lakukan, tapi tetep aja ganggu. Dan menyatakan dengan terang-terangan pula setelahnya Reaksinya Chiyo itu... : Kamu sudah tahu apa yang kulakukan tapi masih menghalangiku juga? ~kalo ngga salah


Ah, Nyamo, waktu diejek nggak bisa matematika karena dia 'GURU OLAHRAGA' dan akhirnya Nyamo jongkok sendiri di pojokan Pas waktu itu aku yang : Aaaah! Itu yang benar! Gambar dan perasaanya itu bener-bener benar! Pas!

Kalo aku lagi down, jadi pengen banget melakukan yang Nyamo lakukan. Jongkok di pojokan sambil ngurek-ngurek lantai


Aquilamarine : Ehehe Grin Saya nggak tahu K-On Grin Mangakanya Kakifly itukah?
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #74 on: March 04, 2015, 10:12:28 am »

Wah, sama (^^;)>  aku juga belum pernah baca K-On jadi ga bisa ngebandingin...

Iya, bener itu reaksi Chiyo sambil ekspresinya kayak orang gak percaya : koq bisa ada manusia seperti Tomo

Nyamo itu kasian, sering ketiban pulung gara-2 Yukari Grin
Kelakuan ajaib Yukari yang sampe sekarang bisa bikin aku ketawa sendiri (padahal lagi gak pegang komiknya ^^) :
waktu dia ngetawain Kagura yang nolongin turis tapi karena gak bisa bahasa Inggris si Kagura cuma ngasih jempol sambil ngomong "Oke" (kalo gak salah).
Trus Yukari nyegat turis lainnya, mau pamer kemampuannya sebagai guru bahasa Inggris, tapi langsung kabur sambil ngajak Kagura. Ternyata turisnya dari Jerman
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #75 on: March 04, 2015, 02:06:28 pm »


Ah, iya iyaa! Soal bahasa itu ada juga kejadian Yukari pamer bahasa inggrisnya ke Nyamo untuk menekankan kalo Nyamo itu cuma guru olahraga


Trus juga waktu lagi jalan sama Nyamo. Tiba-tiba Yukari belok dan bilang : aku mau ke situ dulu! Nyamo yang masih keheranan tiba-tiba tergagap waktu ternyata dia dideketin sama turis Yukari sengaja kabur! Aiyaa

Yukari itu sama jahilnya kayak Tomo Mungkin setingkat lebih tinggi karena dia udah dewasa (eh, yaaah, setidaknya umurnya lebih tua dari Tomo walaupun kelakuannya -yang kalo reaksinya Fina- asdfghjkl)

Aku terus terang baru aja tahu komik ini Grin Dan begitu tahu pun langsung blingsatan gara-gara ngeliat nama Kiyohiko Azuma
Kakak Guguk udah tahu dari dulu kah?
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #76 on: March 04, 2015, 03:15:50 pm »

  Bener juga! Yukari kayak versi dewasanya Tomo~ Kelakuannya sama-2 koplak
Astaga.., udah yang satu jadi guru, trus kalo gak salah cita-2nya Tomo jadi polisi Bakal jadi gimanaa~ "(>∀<)"

Trus yang kejadian turis itu, Yukari diem-2 ngintip sambil ngetawain Nyamo

Aku lupa, hehe.., dulu kalo gak salah beli Yotsuba duluan mikir trus waktu liat komik ini mangaka-nya sama, langsung ngikutin Grin Ternyata komik 4-koma kesukaanku~ panda-hmm
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #77 on: March 05, 2015, 10:40:14 am »

Hoooh sama berarti, tau Yotsuba duluan Tapi syukurlah ada Azumanga

Ekalo Tomo beneran jadi polisi............ Nggak bisa ngebayangin..... betapa bakal ancurnya tempat dia tugas nanti


Trus yang kejadian turis itu, Yukari diem-2 ngintip sambil ngetawain Nyamo


Iyaaaa! Omagah, ada juga orang yang terang-terangan menjerumuskan temennya kayak Yukari begitu
Untung Nyamo masih punya akal sehat dan kesabaran, yak

Tapi aku paling ngenes sama Sasaki (bener ga yah namanya mikir ~lupaaa) Kenapa kucing nggak ramah sama dia?! Dan karena dia orangnya kewl (cool maksudku, inglish alay ) jadi walaupun dalam diam, buatku itu ngenes ...
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #78 on: March 05, 2015, 11:21:57 am »

Iya, si Nyamo sabar banget~ mana anter-jemput Yukari tiap hari

Sasaki (aku juga lupa namanya ^^) keren yah, gayanya dia waktu dicakar kucing tapi tetep berjuang untuk ngelus itu ngenes-ngenes-kocak
Trus Maya yang akhirnya dipelihara sama dia itu imut banget heartbeat
Kocak waktu Tomo dicakar Maya, tapi malah dimarahin sama Yomi & Kagura, "Bodoh, kamu memang bodoh!"

Dan tak lupa peliharaan Chiyo, Tadakichi~ heartbeat kayaknya lembut banget! "(^o^)"
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #79 on: March 05, 2015, 02:27:10 pm »

Eeeh... aku nggak tau Maya.. Waiiiit.... Aku kelewatankah? Lupaaa
Mo baca ulang lagi ntar-ntaran ah.....


Hummm.. Tadakichi itu...... Aku suka Tadakichiii heartbeat Dia kelihatan amat sangat dewasa....
Sasaki (?) juga suka Tadakichi, dan pas waktu mau liburan itudia sengaja dateng lebih awal dan menunggu di bawah pohon bareng Tada So sweeet!
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: