Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.337 Members - Latest Member: winifredlr2
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Azumanga Dai-oh - Kiyohiko Azuma  (Read 24853 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #80 on: March 05, 2015, 02:43:51 pm »

Maya muncul di vol.4 (kalo gak salah^^), De~ Grin
(click to show/hide)
Iya, adegan itu manis banget inlove suka juga adegan waktu Sakaki(?) makan kue di rumah Chiyo, Tadakichi : "Minta sedikit, Nona Sakaki~" 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #81 on: March 11, 2015, 03:52:33 pm »

Nyaaaah, aku kelewatan kah karena kecepetan bacanya?
Mo baca lagi biar nyambung, ah
Logged

~tat twam asi~
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #82 on: March 31, 2015, 11:31:35 am »

Ternyata aku blom baca sampe akhir yang volume 4 nya

Pikanyaa! Yamamaya! Senengnya ngeliat Sakaki bisa menyentuh kucing tanpa digigit Tapi langsung bingung bagemana bisa kucingnya menyeberang lautan dan langsung muncul di depan Sakaki mikir Tapi ngga usa dipikirin soalnya happy ending buat Sakaki

Yang Tada minta kue itu... Aku sukaa Tadaa heartbeat

Dan yang paling mengharukan itu waktu perpisahan. Setelah melewati gerbang sekolah, Chiyo balik badan dan membungkuk ke arah gedung sekolah. Mataku sampe berkaca-kaca Waktu perpisahan di kelas, Yukari uda berwajah sedih, muris sekelas juga uda pada sedih. Tapi ternyata sedihnya karena dompetnya ilang......


Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #83 on: March 31, 2015, 11:41:33 am »

Wuoo~ (^o^)/ senang sekali Ade udah baca!!  Hidup Pikanyaa!!

Iya, pas mereka lulus itu rasanya sedih + kehilangan (^^;)>  Terus yang mereka naro kotak tissue di meja Yukari buat sumbangan itu~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #84 on: March 31, 2015, 12:50:02 pm »

Hahahahaha.. Aduh, niat baiknya nggak berbalas tapinya. Kotaknya malahan digampar sama Yukari. Guru yang bener-bener ngga bole ditiru kelakuannya

Oh, pas waktu penyerahan ijazah itu. Pas lagi hening-heningnya ngedengerin Kepseknya ngasih sambutan, tiba-tiba ada heecho-nya Osaka Saking anehnya suara bersinnya sampe murid yang lain nggak mengenali kalo itu suara bersin
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #85 on: March 31, 2015, 01:36:20 pm »

  Osaka~!!  Yang ini juga salah satu 'karakter sesat' Cara berpikirnya itu bener-bener unik~ (^,,^) aku suka~

Oiya, De.....tanpa bermaksud mengompori angel kalo Ade suka komik 4-koma macam ini yang full dengan karakter-2 bego-nan-sesat ada yang baru terbit : Komikus Shojo Nozaki yang gak kalah kocaknya~ Grin

P.S.
ini bukan kompor... Ciyush~ (^o^) kakak 'ndak boong~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #86 on: March 31, 2015, 02:37:52 pm »

Soal Osaka, sayangnya aku nggak pernah berpikir dia unik.... Maaf, Osaka


Kakak Guguk, buatku kategori kompor apa enggak, kalo uda Kakak Guguk yang nulis tuh jadi hablur


Soal Nozaki-kun aku sudah mempertimbangkan sejak sneakpeek dan memutuskan untuk nunggu barang sejenak komen-komen yang mbaca. Lah, ngelirik beberapa kali threadnya kok heboh banget Jadi memutuskan untuk beli juga. Artnya juga oke punya sepertinya Grin
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #87 on: March 31, 2015, 03:10:39 pm »

Duh~ jadi malu nih dibilang hablur~ panda-hmm soalnya kalo soal tampang, Kakak nge-blur banget

Keunikan Osaka menurutku itu bisa melihat yang tak terlihat oleh orang lain dan tidak bisa melihat apa yang selama ini dilihat orang lain #ngawurbinngaco
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #88 on: April 03, 2015, 03:05:19 pm »

Weew, no komen klo soal tampang dan blur...
Omagah, yang terakhir soal Osaka itu... itu yang paling tetpat klo buatku
Tapi dia emang mengejutkan! Kenapa kalo soal tebak-tebakan langsung jadi cespleng banget Tapi Soal tebakannya itu banyak yang ngga ngerti. Yang paling ngeh itu soal gimana cara membuat air jadi es dengan cepat Keren tuh!

Trus binatang apa yang paling sering berhubungan dengan polisi yang jawabnya burung bangau (?) itu apa karena burung bangau tuh yang suka bawa2 kantong yang isi bayi gitu ya di paruhnya? Bener nggak sih? Aku sama skali ngga ngerti maksudnya
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #89 on: April 04, 2015, 09:16:31 am »

  Itu mungkin tebak-2an berdasarkan huruf kanji / bhs. Jepang? (^^;)> Soalnya aku juga gak ngerti~ --> *gak ngerti tapi ketawa*  (^^;)>

Mereka ber-6 itu kayaknya sifatnya komplit yah Grin ada yang 'bego-beyond-belief' (Tomo^^favoritku~), yang serius+megane (Yomi), imut-jenius (Chiyo), kuat-bisa-diandalkan (Sakaki), kuat-kurang-bisa-diandalkan (Kagura^^), & 'alien' (Osaka)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Up
Print
Jump to: