Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Azumanga Dai-oh - Kiyohiko Azuma  (Read 23913 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: December 12, 2006, 01:52:50 pm »

OOT : Yukichi, luv ur avatar, CHIYO!!! Lucu!  Grin dha ga ada lagi ya anime kayak azumanga, ichigo mashimaru cukup bodoh tapi belum sekocak azumanga  laughing
« Last Edit: April 26, 2015, 08:38:31 am by REX » Logged

Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #1 on: December 12, 2006, 01:55:14 pm »

OOT : Yukichi, luv ur avatar, CHIYO!!! Lucu!  Grin dha ga ada lagi ya anime kayak azumanga, ichigo mashimaru cukup bodoh tapi belum sekocak azumanga  laughing

emang azumanga ceritannya apaan ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
Yukichi
LX - Kidz
LX - Junior
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 108



Awards
« Reply #2 on: December 12, 2006, 08:41:53 pm »

OOT : Yukichi, luv ur avatar, CHIYO!!! Lucu!  Grin dha ga ada lagi ya anime kayak azumanga, ichigo mashimaru cukup bodoh tapi belum sekocak azumanga  laughing

arigato ^^
Logged
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #3 on: December 13, 2006, 02:50:26 pm »

OOT : Yukichi, luv ur avatar, CHIYO!!! Lucu!  Grin dha ga ada lagi ya anime kayak azumanga, ichigo mashimaru cukup bodoh tapi belum sekocak azumanga  laughing

Kalau nggak salah pengarangnya bikin komik yang seperti Azumanga lagi, kan. Kalau nggak salah, judulnya Yatsuba? Aku baru baca sedikit manga-scan nya sih. Nyari yang terbitan Tokyo Pop blon ada ^^;
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #4 on: December 13, 2006, 09:10:20 pm »

@sm

anime skolahan
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #5 on: December 13, 2006, 11:33:20 pm »

asumaga yah yg paling inget lagunya pas dia lagi masak tuh
tsukurimasyo tsukurimaso...
sate sate to dekirukana
ng kalo ngak salah kaya gini deh....
terus kenapa nih threat ada di sini yah????
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #6 on: December 14, 2006, 07:22:24 am »

@gold: Harusnya tambahkan keterangan 4-koma manga (komik 4 strip dong) Grin
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #7 on: December 14, 2006, 07:28:36 am »

@gold: Harusnya tambahkan keterangan 4-koma manga (komik 4 strip dong) Grin

jadi komik strip to.... ada kemungkinan keluar di Indonesia gak ya ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #8 on: December 14, 2006, 07:45:29 am »

Ada komik yg sejenis diterbitkan MnC. "Minami Family". Cuma bukan 4-koma. Kemungkinan terbit sih ada. Tp, aku krg tau penerbitnya, jd ga berani pastikan. Coba tanya mod yg ngurusin hal ini kalau dia uda blk ^^
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #9 on: December 14, 2006, 09:58:58 am »

ops sori gw lupa ngasih tauk itu *mikir si sm cuman nanya intinya*
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10  All   Go Up
Print
Jump to: