Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.674 Members - Latest Member: Josephclogs
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: White Paper Ark - Moyamu Fujino  (Read 9205 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« on: April 01, 2009, 11:13:47 pm »

Judul aslinya: Hakobune Hakusho
Diterbitin m&c!
Serjauh yang kutahu, tamat di jilid 7.

Ceritanya tentang seorang anak cewe (manusia) yang masuk ke sekolah yang muridnya jelmaan binatang.

Karakternya imut semuaaa! Terutama cewe jelmaan kucing itu lho. laugh
Ceritanya pun nggak berat sama sekali (sejauh jilid 1 siy). 
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: April 02, 2009, 08:07:01 pm »

Aiiih...
Nggak ada yang ngikutin selain aku ya?  Cry
Logged
hameln
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #2 on: April 20, 2009, 04:43:20 pm »

Ikut kok... Si Miiko na imut banget... egois pisan kayak tuan putri... yah, namanya juga kucing hehehe. Tapi yang paling lucu tuh si Kotarou. Masa nempel penmgumunan "cari istri" di mading sekolah. Udah gitu, dia langsung jatuh hati pada pandangan pertama sama Miiko padahal Miiko paling anti bau rakun hahahahaa... :D
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: April 20, 2009, 07:11:15 pm »

Lalu... tiap kali Miiko dipeluk Kotaro, langsung main geplak aja.  laugh
Tapi dianya tetap nggak nyerah...  mikir
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: May 11, 2009, 08:32:25 pm »

Baru baca jilid 2...
Matanya Miiko itu lho. Bunder imut. Nggak naha~n!  Tongue
Logged
sealplayer
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 74


Awards
« Reply #5 on: May 30, 2009, 05:56:47 pm »

tp kyaknya ada misterinya jga sasuke ama ryusuke itu kakak beradik misterius ya.
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #6 on: August 02, 2009, 09:54:58 pm »

wave
yuki ikutan ya...
thread ini sepi banget, padahal ceritanya rame
sasuke sama yuusuke ganteng!! biggrin
jadi penasaran sama ular itu...
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #7 on: August 03, 2009, 07:10:56 pm »

tp kyaknya ada misterinya jga sasuke ama ryusuke itu kakak beradik misterius ya.
sasuke sama yuusuke ganteng!! biggrin
jadi penasaran sama ular itu...
Uum, tapi kayaknya sifat dua orang itu beda banget yah...
Yang satu agak serius, yang satu lagi murah senyum. Tapi senyumnya agak nyebelin...

Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #8 on: August 03, 2009, 08:11:49 pm »

yuusuke sifatnya agak nyeleneh gitu, kalo sasuke tipe yg menolong dari belakang Grin
sebenernya mereka siapa sih? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #9 on: August 03, 2009, 08:16:19 pm »

Yang lebih bikin penasaran, kira2 apakah Miiko akhirnya 'luluh' setelah PDKT pantang menyerah dari Kotaro? mikir
Hebat, nembaknya langsung mau jadi istri aja. Grin
Logged
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: