Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.616 Members - Latest Member: PetraMulli
Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: White Paper Ark - Moyamu Fujino  (Read 9198 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« on: April 01, 2009, 11:13:47 pm »

Judul aslinya: Hakobune Hakusho
Diterbitin m&c!
Serjauh yang kutahu, tamat di jilid 7.

Ceritanya tentang seorang anak cewe (manusia) yang masuk ke sekolah yang muridnya jelmaan binatang.

Karakternya imut semuaaa! Terutama cewe jelmaan kucing itu lho. laugh
Ceritanya pun nggak berat sama sekali (sejauh jilid 1 siy). 
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: April 02, 2009, 08:07:01 pm »

Aiiih...
Nggak ada yang ngikutin selain aku ya?  Cry
Logged
hameln
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #2 on: April 20, 2009, 04:43:20 pm »

Ikut kok... Si Miiko na imut banget... egois pisan kayak tuan putri... yah, namanya juga kucing hehehe. Tapi yang paling lucu tuh si Kotarou. Masa nempel penmgumunan "cari istri" di mading sekolah. Udah gitu, dia langsung jatuh hati pada pandangan pertama sama Miiko padahal Miiko paling anti bau rakun hahahahaa... :D
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: April 20, 2009, 07:11:15 pm »

Lalu... tiap kali Miiko dipeluk Kotaro, langsung main geplak aja.  laugh
Tapi dianya tetap nggak nyerah...  mikir
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: May 11, 2009, 08:32:25 pm »

Baru baca jilid 2...
Matanya Miiko itu lho. Bunder imut. Nggak naha~n!  Tongue
Logged
sealplayer
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 74


Awards
« Reply #5 on: May 30, 2009, 05:56:47 pm »

tp kyaknya ada misterinya jga sasuke ama ryusuke itu kakak beradik misterius ya.
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #6 on: August 02, 2009, 09:54:58 pm »

wave
yuki ikutan ya...
thread ini sepi banget, padahal ceritanya rame
sasuke sama yuusuke ganteng!! biggrin
jadi penasaran sama ular itu...
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #7 on: August 03, 2009, 07:10:56 pm »

tp kyaknya ada misterinya jga sasuke ama ryusuke itu kakak beradik misterius ya.
sasuke sama yuusuke ganteng!! biggrin
jadi penasaran sama ular itu...
Uum, tapi kayaknya sifat dua orang itu beda banget yah...
Yang satu agak serius, yang satu lagi murah senyum. Tapi senyumnya agak nyebelin...

Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #8 on: August 03, 2009, 08:11:49 pm »

yuusuke sifatnya agak nyeleneh gitu, kalo sasuke tipe yg menolong dari belakang Grin
sebenernya mereka siapa sih? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #9 on: August 03, 2009, 08:16:19 pm »

Yang lebih bikin penasaran, kira2 apakah Miiko akhirnya 'luluh' setelah PDKT pantang menyerah dari Kotaro? mikir
Hebat, nembaknya langsung mau jadi istri aja. Grin
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #10 on: August 03, 2009, 08:19:25 pm »

hahaha lucu banget pas kotarou ngejar2 miiko laughing
tapi katanya miiko suka sama seseorang, makanya dia mau jadi manusia...
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Crawford
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #11 on: October 03, 2009, 09:31:23 am »

yuusuke kayaknya benci deh sama Takuma....
kenapa ya?
trus Takumanya pasti syok wktu dya tau dya adalah seekor Rubah. dunno
Logged
SteFZ_VelloVaMiX
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 72

I Love Everything about Manga


Awards
« Reply #12 on: October 03, 2009, 08:30:58 pm »

Benarkah manga ini seru??? soalnya pernah mau ambil tapi ragu takut ceritanya kaya model anak-anak gthu....apalagi aku kurang suka Fantasi harus di pilih-plih dluu klu mo ambil...trus artworknya udah kelihatan bagus kaya chibi gthu
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #13 on: October 03, 2009, 09:07:01 pm »

Benarkah manga ini seru??? soalnya pernah mau ambil tapi ragu takut ceritanya kaya model anak-anak gthu....apalagi aku kurang suka Fantasi harus di pilih-plih dluu klu mo ambil...trus artworknya udah kelihatan bagus kaya chibi gthu
yuki juga pertama mikirnya gitu, tapi ternyata gambarnya makin bagus (banyak cowok cakepnya: sasuke, yuusuke, takuma) dan ceritanya juga lumayan....ada misteri yg susah ditebak Grin
sayang, berenti di vol 3. mnc terbitin lagi dong, di jepang kan udah tamat notworthy
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Crawford
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #14 on: October 04, 2009, 08:28:34 am »

di Jepang uda Tamat yaaa?
yaaaaaaah..  image013
kalo mau baca white paper ark online dimana ya? thanks
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #15 on: October 04, 2009, 02:52:41 pm »

yuki juga pertama mikirnya gitu, tapi ternyata gambarnya makin bagus (banyak cowok cakepnya: sasuke, yuusuke, takuma) dan ceritanya juga lumayan....ada misteri yg susah ditebak Grin
Trus, volumenya makin nambah, Miiko-nya makin imut dan nggemesin.  Grin

sayang, berenti di vol 3. mnc terbitin lagi dong, di jepang kan udah tamat notworthy
Iya nih, sayang tiba-tiba macet.  mikir
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #16 on: December 04, 2009, 08:18:38 am »

 wave
ketularan adek gue nih jadi suka komik ini,

cuma entah kenapa kok gue merasa volume no 3 hampa ya?  mikir
Logged
firlinaruning
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3

I life for myself


WWW Awards
« Reply #17 on: March 29, 2010, 02:55:13 pm »

ikut....
komik seru nih..
tapi lama terbitnya
Logged

I don't understand (>.<)
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #18 on: May 02, 2010, 04:44:08 pm »

Sinopsis volume 3:
Setelah kepergian Takuma, Fune jadi tidak tenang. Ia merasa tidak pantas masuk SMA Morimori. Dengan meninggalkan Miiko, Fune kabur dari sekolah. Sasuke yang tak bisa mencegahnya meminta Kotarou untuk mengejar Fune.

Sinopsis volume 4:
Ada manusia selain Fune di SMA Morimori? Siapa? Fune berniat menyelidikinya, tapi malah terancam bahaya. Kepala sekolah pun harus ikut campur tangan untuk melindungi Fune. Sementara itu, tiba-tiba saja Miiko menceritakan orang yang disukainya pada Fune. Siapa sebenarnya pujaan hati Miiko?
_____________________________________________________________________________
Ceritanya makin maju, aku kok makin susah ngikutin ceritanya?
Tadinya kukira ini komik ceritanya bakalan ringan-ringan aja.  mikir

Tambah lagi, sampai sekarang masih kesulitan bedain si kembar identik, Yuusuke dengan Sasuke.  Tongue

Ngomong-ngomong, Kepsek SMA Morimori itu cewe atau cowo yha? tongue :p
Logged
firlinaruning
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3

I life for myself


WWW Awards
« Reply #19 on: May 02, 2010, 08:22:39 pm »

kepala sekolah Morimori cewe kan? soalnya aku pernah baca dialog
"wanita yang ada di upacara pembukaan itu ya?" (ntah di vol berapa)
kemungkinan tante ular jadi-jadian
------------------------------------------------------------------

waaa!!! spoiler >.< aku lum baca vol 4 (hiks)

Logged

I don't understand (>.<)
vinska.T
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 73

Because there will always spring after winter


Awards
« Reply #20 on: May 04, 2010, 11:54:55 am »

Tanko vol. 5 uda keluar....
banyak halaman yang keloncat-loncat n pindah-pindah.... Sad
entah emg punya saya doang apa emang semua tanko yg diterbitin m&c nya begitu ya?
Logged

Bakuman KHReborn! AfterSchool Nightmares OnePiece Nana Basara FMA Hetalia FruitBasket Bleach TRC CCS AirGear Eyeshield21 GakuenAlice Ouran Rave PianoNoMori CharmingJunkie Bleach YowamushiPedal go! ParfaitTic 20thCenturyBoys Monster 7Seed Kuroshitsuji PandoraHearts Alive! Code:Breaker Ourfield DANCE!Subaru BokuraGaIta SkipBeat SandsChronicle WorldGodOnlyKnows Yotsuba!? QED CMB TOOMANYTOLIST
sarita intan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #21 on: May 13, 2010, 02:20:27 pm »

bole ikutan??? :)
aq juga ngikutin white paper ark..
aq suka sama miiko..
dia bener2 kucing ya..
Logged
firlinaruning
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3

I life for myself


WWW Awards
« Reply #22 on: October 08, 2010, 09:55:11 pm »

vol 7 udah keluar...endiiiinngggg wueeeeee >.<   Cry

Sedih juga sh...berakhir...tapi endingnya lumayan (ternyata sasuke----  inlove)

Spoiler :
ular...berputar-putar...."kepala sekolah"....sasuke....fukuta saat smp....air mata....
Logged

I don't understand (>.<)
R1ph
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 78

inspiration to kill something


WWW Awards
« Reply #23 on: October 20, 2010, 06:40:36 pm »

rii juga ikutan..
weeh udah keluar tanko-7nya?? O.O
penasaran niih koq rasanya cepet banget ya tamat.
Logged


Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: