Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.656 Members - Latest Member: ajewilu
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SEMUT MENGALAHKAN GAJAH  (Read 3473 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: April 02, 2009, 11:34:45 am »

SEMUT MENGALAHKAN GAJAH
Amir Faisal


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: cs@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/747

Dalam buku ini, penulis ingin menggugah dan meyakinkan para pembaca, bahwa setiap bangsa mempunyai potensi yang sangat dahsyat untuk keluar sebagai pemenang dan tidak sekadar bertahan agar tidak kalah. Kita akan sama-sama menelaah, berdialog dengan pikiran dan hati yang bersih, untuk memperbaiki kelemahan, bersemangat untuk melakukan empowerment, dan bersama-sama kita kalahkan para Gajah, kemudian kita raih kesuksesan seperti yang telah dinikmati oleh Jepang dan China. Saya percaya, bahwa kita mempunyai kemampuan itu.


Editor’s Note
Pada awal terjadinya krisis ekonomi di negeri kita tercinta ini, yang ditandai dengan melonjaknya nilai dolar Amerika atas rupiah secara fantastis pada tahun 1996-1997, para ahli memprediksi bahwa krisis ini akan berakhir pada tahun 2002; atau hanya akan berjalan selama lima tahun sesudah itu akan ada revival, seperti halnya dalam siklus ekonomi; siapa pun yang berhasil keluar dari krisis itu dengan selamat, mereka justru posisinya akan semakin kuat.

Tetapi pada kenyataannya, krisis itu terus berkelanjutan, bahkan merebak ke krisis multidimensional yang diawali dengan kerusuhan rasial di Ambon, Poso, Kalimantan Barat dan Tengah. Menurut laporan tiga harian terkemuka di Indonesia, seperti Kompas, Media Indonesia dan Tempo Interaktif, jumlah perilaku kekerasan di seluruh Indonesia pada setiap tahunnya mencapai ratusan jumlahnya.

Diperkirakan lebih dari itu, karena tidak semua insiden terliput oleh media massa. Rupanya semua musibah itu belum membuat Tuhan Berkenan Memaafkan dosa-dosa kita selaku warga bangsa�Subhaanallah, astaghfirullah wa atuubu ilaihi� terbukti sesudah itu Tuhan masih memberikan musibah yang lebih dahsyat lagi kepada kita, yaitu dengan tsunami di Aceh, gempa di Yogyakarta dan di garis pantai sebelah Selatan Bandung serta gempa lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu di sini.

Pemasangan peralatan peringatan dini tsunami ibaratnya hanya berfungsi semacam termometer saja terhadap pasien yang terkena infeksi yang sama sekali tidak akan dapat mencegah kemarahan Tuhan.


INFO TAMBAHAN   
Amir Faisal, adalah seorang trainer dan penulis buku yang pernah menjadi dosen pembimbing soft skill pada sebuah Perguruan Tinggi di Semarang. Pengalaman profesionalnya dimulai sejak lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro (1990), yaitu bekerja di Tanah Mas Grup Semarang, tergabung dalam Tim Transmigrasi Swakarsa Industri (TSI). Sebuah proyek idealistik, yang berupaya memindahkan pengusaha menengah-kecil dari Jawa ke Sulawesi Tengah, Kalimantan Selatan, Tengah dan Barat serta Palembang dan Pekanbaru.

Selama tujuh tahun mendapat didikan bisnis, investasi dan properti oleh seorang pengusaha gaek, Djamin Ceha, penerima Upakarti. Terakhir dipromosikan menjadi Manager PT. Pantai Raja Makmur (1997). Menjadi Even Organizer (EO) Festival Nasional Walisongo (1999). Marketing Manager PT Nitigraha Muda Vendor Telkom Divre IV (2004). Direktur Marketing WB Mindset Program (2007). Konsultan Marketing Media (2007). Tahun 2007 - hingga saat ini, selain menjadi trainer, inspirator/motivator & mind problem solver, juga menulis buku.


Spesifikasi Buku
Id Produk: EMK998090437
Nama Editor: Chandra
Media: QUANTA
Kelompok: BUKU ISLAM
Kategori: MOTIVASI
Ukuran: 15 x 17 CM
Tebal: 400 Hal
ISBN: 9789792744996
Harga: Rp. 72800
Tgl. Terbit: 12,February 2009
Target Pembaca:
1. Para Pejabat Pemerintah, mulai dari Presiden, Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua Mahkamah Agung, Jaksa Agung, Ketua Mahkamah Konstitusi, Gubernur Bank Indonesia sera Pejabat dari pusat hingga Daerah.
2. Kalangan dunia usaha atau bisnis, baik pengusaha besar, menengah hingga pengusaha kecil dan koperasi berikut para owner, stockholder, direksi, manager dan karyawannya.
3. Kalangan profesional, seperti, lawyer, konsultan, dokter, bidan, dosen, guru dan lain-lain.
4. Para politisi, mulai dari Pimpinan Partai, para calon anggota legislatif, para calon Presiden hingga korlap-korlap.
5. Kalangan asosiasi, seperti HIPMI, Kadin, REI, IDI, PGRI dan lain-lainnya
6. Aktivis LSM baik di pusat hingga di desa-desa
7. Kalangan aktivis sosial dan keagamaan.
8. Pemimpin keluarga

Logged

cokot
So Imut Member ...... So Ganteng Member
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.101

• Cokot Semut ™ •


Awards
« Reply #1 on: July 27, 2009, 03:51:32 pm »

judul nya menarik... Grin
Logged

Tanda Tangan...:D
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #2 on: July 27, 2009, 04:14:42 pm »

laugh kemana aja dikau cokot, baru liat buku ini tongue :p dha diposting dari april padahal. Bukunya bagus sebagus judulnya tuh Wink untung judulnya bukan semut mengalahkan panda. biggrin
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: