Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.527 Members - Latest Member: septcyclima1985
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)The Secret of Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Secret of Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott  (Read 34870 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« on: April 03, 2009, 09:19:50 pm »

Quote


The Alchemyst

Kebenaran: Nicholas Flamel lahir di Paris pada bulan 28 September 1330. 700 tahun kemudian, dia dikenal sebagai Alchemyst terbesar di masanya. Kabarnya, dia menemukan rahasia hidup abadi. Menurut catatan, dia meninggal pada tahun 1418, tetapi makamnya ternyata kosong.

Legenda: Nicholas Flamel masih hidup karena dia menemukan obat untuk Hidup Abadi. Semua rahasia itu ada dalam SMURF Abraham the Mage. Bila SMURF tersebut jatuh ke orang yang salah, SMURF itu bisa menyebabkan kehancuran umat manusia.

Terkadang, suatu legenda merupakan kebenaran.


Quote


The Magician

Nicholas Flamel, sang Alchemyst, manusia abadi, kembali ke tanah kelahirannya: Paris, Prancis. Bersama Scathach dan si kembar, Sophie dan Josh Newman, kedatangan mereka disambut oleh sang pakar kebohongan, manipulator andal, Niccolò Machiavelli. Konon, ia jauh lebih berbahaya dari Dee.

Sementara itu Perenelle Flamel ditawan di Alcatraz, dalam penjagaan ketat sphinx. Namun jika Perenelle menyangka hanya sendirian di pulau kosong itu, ia salah. Alcatraz adalah pulau para hantu.

Di dua tempat terpisah, Paris dan Alcatraz, mereka harus berjuang mempertahankan dunia dari cengkeraman para Tetua Gelap. Berhasilkah mereka melawan makhluk-makhluk yang hanya muncul dalam mimpi buruk, sementara Flamel semakin menua setiap harinya...


Quote


The Sorceress

Sophie dan Josh Newman tiba di London, bersama Nicholas Flamel, untuk mencari seseorang yang dapat mengembangkan kemampuan sihir mereka. Namun, London adalah kota kekuasaan Dr. John Dee. Tak ayal kedatangan mereka segera disambut oleh sergapan makhluk-makhluk suruhan Dee.

Sementara itu, Perenelle Flamel masih terperangkap di Alcatraz. Bersama si Laba-Laba Tua, dia mencari cara untuk bisa keluar dari pulau itu, tempat Dee menidurkan sekian banyak monster dan makhluk aneh di dalam sel-sel penjara.

Para Tetua Gelap memberi Dee kesempatan terakhir untuk menangkap Flamel dan si Kembar serta merebut dua lembar terakhir Codex, sementara Machiavelli ditugaskan untuk menangani sang Sorceress di Alcatraz.

Si Kembar dengan kekuatan yang semakin berkembang harus mengawal lembaran terakhir Codex itu demi kelangsungan hidup manusia. Bersama sang Alchemyst yang semakin menua, mereka harus menghadapi serangan Dee yang didukung penuh oleh para Tetua Gelap.



keluar di USA tanggal 25 Mei 2010

Quote


The Necromancer

(click to show/hide)

buku kelimanya udah terbit di USA dari akhir Mei kemarin.

Quote


The Warlock

(click to show/hide)
[/spoiler]


menurut gw ceritanya seru bgt, ringan n banyak actionnya... apalagi segalanya dibuat detil bgt, pemandangan kota paris, pertarungannya, legenda-legendanya, etc... cover depannya juga bagus (gak penting)


ada 6 SMURF dari seri ini, yaitu
The Alchemyst, The Magician, The Sorceress, The Necromancer, The Warlock, The Enchantress
di indonesia udah terbit empat SMURF The Alchemist, The Magician dan The Sorceress, The Necromancer.

film dari The Alchemist akan dibuat oleh New Line Cinema. cuman gak tau kapan Undecided moga2 az seru biggrin
« Last Edit: June 09, 2011, 05:32:30 pm by sache » Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #1 on: April 03, 2009, 10:28:18 pm »

waaaah akhirna ad jg yg bikin thread ini...
arigatou sache hehehe^^

mia ud baca alchemist... n emang menarik..
ud beli magician tp blm sempet baca karena lagi fokus kuliah hiks..
jd mungkin baru baca bln juni>.< numpuk banget dech novel yg dibeli tp blm dbaca


ternyata ad 6 seri y?? waaah panjang juga...

cover adalah hal pertama yg memutuskan mia beli alchemist tu hehehe jd bukannya g penting hahaha
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #2 on: April 13, 2009, 02:12:21 pm »

Love the books
Keren..
Walau kaget ma tokoh-tokoh yang muncul

setelah baca ini , jadi makin rajin ke wikipedia.
hahaha
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #3 on: April 14, 2009, 05:21:03 pm »

wah asyiiik, ada yg ngebahas ^^
udah lama banget penasaran dari sejak the alchemyst keluar...
pertama kali tertarik ama judulnya (dan covernya juga bikin gw pengen megang bukunya loh  Wink)
tadinya gw pikir ini cerita lepasan aja jadi belinya gw ntar2 ^^'
eh tapi pas the magician nongol, ga tahan juga akhirnya gw beli deh yg the alchemyst  Wink
tapi seperti biasa, belom sempet dibaca  Grin
kayanya sih respon orang2 lumayan positif ya...
bagus deh, jadi bisa lanjut beli seri2 berikutnya XD
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #4 on: April 14, 2009, 05:31:31 pm »

ternyata bukan gw az yg ngiler sama covernya! Shocked

seru koq novelnya, terjemahannya juga bagus, bahasanya enak dibaca (gak nyambung) n yang jelas bikin penasaran bgt sama lanjutannya!

cuman gw bingung, setengah novel terjadi dalam satu hari, rasanya satu hari bisa panjaaang bgt lewat 24jam yah Huh?
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #5 on: April 14, 2009, 07:07:28 pm »

aduuh pengen baca magician tp harus tetap menahan diri nih hiks...

satu harinya di novel lebih dr 24 jam mungkin..aih aih mau dong satu hari jd 36 jam hahaha
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #6 on: April 15, 2009, 09:27:01 am »

wah setengah buku itu baru nyeritain satu hari? wah berarti bener2 detail dong ya... tapi ga terkesan lambat & ngebosenin kan? kayanya sih ngga ya, secara (katanya) ceritanya seru & banyak actionnya  Wink

gw belom baca sih, jadi belom bisa komentar soal isinya ^^
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #7 on: April 15, 2009, 09:53:44 am »

cuman gw bingung, setengah novel terjadi dalam satu hari, rasanya satu hari bisa panjaaang bgt lewat 24jam yah Huh?

Salah satu keajaiban di dunia si kembar kali
(haha)
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #8 on: April 17, 2009, 09:02:03 pm »

wah, sha juga baca ya... neru baru beli yang pertama,, matahati mang top deh,, nerbitin novel kek gini,, wah imajinasi gw makin liar...


udah kelar bacanya

ada beberapa terjemahan yang ganjil, koq josh maen sepak bola tapi banyak pake kata nerjang, menurut gw sih dia maen american football, yah mungkin penerjemahnya penggemar soccer biggrin

@ally
he uh, kenyataan bercampur fiksi... harpot lewat deh...
« Last Edit: April 18, 2009, 08:31:53 pm by Neru-kun » Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #9 on: April 23, 2009, 10:33:31 pm »

Hummah, baru selesai baca the magician... Seru, Josh keren tapi pas akhirnya ngeselin,, jadi nepsong nunggu the sorceress keluar...
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: