Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.148 Posts in 16.726 Topics- by 41.611 Members - Latest Member: Sherrynug
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)The Secret of Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Secret of Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott  (Read 34299 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Rinerwhite
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 14


Awards
« Reply #80 on: June 11, 2013, 11:34:42 am »

I have read The Alchemist and that us quite a nice book and i loved it very much..the writing was quite intriguing and the plot was just extraordinary so i guess i'd recommend it to all of you..
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #81 on: October 05, 2013, 03:06:52 am »

akhirnya dah baca the Enchanters, shocking ending tapi mulai berasa g enak pas baca di 1/4 buku, udah gelagat sesuai dugaan gw di buku the Necromancer.
(click to show/hide)
dan diperkuat pas abis pertengahan buku, ckckck, twisted ending. dah dimulai sih ceritanya pas di The Warlock. ah, pokoknya sip dah buku terakhir ini. tinggal di realisasikan aja filmnya icon14

edited: baru nyadar pindah board.
« Last Edit: October 05, 2013, 03:09:11 am by Neru-kun » Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #82 on: November 13, 2013, 11:02:40 am »

Seri ini gimana ya ngomongnya.. bagus kok, karena pacenya cepet banget, lalu banyak tokoh - tokoh mitology juga. Yang doyan myth pasti ngiler deh

Sayangnya, mulai The Sorceress, semacam capek deh bacanya. Walau tetep bagus, tapi om Scott maksa banget buat ngejejalin semua tokoh - tokoh historic dalam serialnya.

Apa saia aja yah yang mikir begini?  Sad
Logged

asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #83 on: November 13, 2013, 01:17:10 pm »

aku sedang baca serial ini,,
telat banget emang, tapi gara2 baca di thread ini aku jadi tergoda untuk membaca + mengoleksinya
emang seru ceritanya, aku suka pace-nya yang cepat, karakter asli yang berdasarkan mitologi, dan banyak actionnya (>.<)

the sorceress tu yang paling tebel yah bukunya? buku ke 3 kan? ini lagi baca, masih beberapa bab (>.<)
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
Re:
« Reply #84 on: December 05, 2013, 12:08:49 am »

Om scott mang niatnya semua tokoh kecuali si kembar itu adalah tokoh sejarah, lbh masuk akal manusia abadi yg ada berabad-abad lalu kan  :twink:

Sent from my A7S using Tapatalk
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
samira
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12



WWW Awards
« Reply #85 on: December 22, 2013, 11:39:38 am »

masih ada yg jual ga ya?
Belum baca The Warlock nih....."hehe, telat bgt yaa..:-D "
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #86 on: December 22, 2013, 01:17:26 pm »

masih deh, kan buku terkahir baru terbit beberapa bulan lalu :twink:
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
garisbuku
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


WWW Awards
« Reply #87 on: December 18, 2014, 05:58:26 pm »

novel yang terbaru, The Warlock udah keluar di USA.
ini cover dan sinopsisnya:

(click to show/hide)



buku fenomenal nihh
Logged

visit Toko Buku Online  /  Social Media : Komunitas Cinta Buku
far063
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #88 on: February 04, 2015, 04:31:27 pm »

nimbrung yaa, dulu pertama baca the alchemist pas pertama terbit, eh malah lupa baca lanjutannya sampai sekarang, jadinya rencananya mau lanjutin nih  inlove
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Up
Print
Jump to: