Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.264 Posts in 16.861 Topics- by 44.074 Members - Latest Member: SteveZES
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)The Spook's Apprentice (spoiler on spoiler tag please)
Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Spook's Apprentice (spoiler on spoiler tag please)  (Read 14401 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #40 on: March 06, 2010, 06:56:43 pm »

Bisa mesen 1 sampe 3 sama matahati langsungh enggak yah? Nemu lansung yg the spook's secret loh.

Enggak nyambung bacanya
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #41 on: March 07, 2010, 11:40:40 am »

Mesen langsung ke matahati bisa kok. Tapi rasanya buku 1-3 ada lengkap di gramedia MTA.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #42 on: March 08, 2010, 05:12:35 am »

Oke cari dulu di gramet lain lah.
thank u rain
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #43 on: March 21, 2010, 07:20:57 pm »

wave

neko gabung ya. Neko baru aja ngebut 2 hari terakhir baca ke3 buku nya.
Gara gara dipaksa temen baca .

Langsung suka, begitu baca yg pertama langsung maksa pinjam buku 2 dan beli buku 3, soalnya temen belum punya.


Cerita nya seru.
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #44 on: March 22, 2010, 10:19:26 am »

nekochibi: buku ketiga sih sejauh ini, yang paling seru dari buku2 lainnya. kalo buku ke-2, itu lebih mencekam. hihihi... selamat membaca.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
ilni
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #45 on: October 23, 2010, 07:01:04 am »

salam kenal...aq baru ikutan forum
udah baca buku ketiga...menurutku lbh bagus dibanding buku pertama..tp emg buku kedua yg paling top....novel dark recommended setelah darren shan
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #46 on: October 28, 2010, 08:27:39 am »

hihihi iyaaa, buku ketiga lebih bagus dari yang pertama, tapi yang kedua paling top. sayangnya ada salah cetak sehingga banyak typo, mengganggu mata ^^;;

Daaan, dari sinopsisnya, buku keempat seru abis tuh kayanya! Uwaaa~ semoga dua-tiga bulan lagi udah terbit!
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #47 on: October 30, 2010, 06:59:21 am »

Typonya banyak banget. Punya neko malah ada yang halamannya diulang ulang sampai beberapa kali. ^^;;

Daaan, dari sinopsisnya, buku keempat seru abis tuh kayanya! Uwaaa~ semoga dua-tiga bulan lagi udah terbit!
banana Asik! good news thanks infonya kak raina
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #48 on: November 27, 2010, 04:19:59 pm »

baru mulai baca dari minggu-minggu kemarin dan sumpah nyesel gue nggak baca dari dulu-dulu!

KEREN BANGET! dari mulai segi cerita, mitos, bahkan sampai bagian paling seremnya! padahal biasanya gue nggak takut sama yang hantu-hantuan begitu, tapi jadi agak merinding lho bacanya...  Grin
langsung tancap gas ke nomor 4! supir
Logged

giselletw
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #49 on: January 26, 2011, 10:38:20 am »

Baru keluar buku ketiga dari matahati ... Lammmmaaaanyaaaa nungguin buku iniiiii *geraaam*
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Up
Print
Jump to: