Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.406 Posts in 16.875 Topics- by 44.557 Members - Latest Member: Davidlex
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TOKKYU!!  (Read 89765 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #180 on: April 25, 2008, 06:31:18 pm »

Pernah ntn guardian angel ga? Itu kisahnya keren bgt,kyk tokkyu gt.jd kebayang ternyata jd seorang penyelamat di laut tuh ga gampang.
Logged
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #181 on: July 09, 2008, 12:04:51 am »

Gw pengen liat pak Kuroizawa yang aksi melakukan penyelamatan nih. Kayak apa tuh jadinya.... mikir
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
kaitsu tokiyas
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 182


Hiryu Le March


WWW Awards
« Reply #182 on: July 09, 2008, 08:42:22 pm »

Tokyu ke Indonesia ..........
aku kaget.......!!!aku tidak lihat lagi kelanjutannya
kasih tahu dong apa yang terjadi dengan si Holy Knight !!!
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #183 on: July 10, 2008, 02:51:26 pm »

wah bentar lagi masuk Indonesia, tp kek-nya yg Sanada-san omongin itu pake bahasa melayu deh bukan Indo.. T.T
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #184 on: July 14, 2008, 11:06:21 am »

Tokyu ke Indonesia ..........
aku kaget.......!!!aku tidak lihat lagi kelanjutannya
kasih tahu dong apa yang terjadi dengan si Holy Knight !!!

Emang Tokkyu aaslinya udah tamat ya?
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #185 on: July 17, 2008, 04:44:31 pm »

indonesia di singgung kalo sistem keamanan di lautan masih lemah, sedih deh kalo kenyataan di singgung....
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #186 on: July 21, 2008, 09:10:39 pm »

indonesia kayanya disinggung terus hal-hal negatifnya dah...
di Fire Fighter Daigo juga dibahas kebakaran hutan di sumatra tuh, fi tokkyu dibahas keamanan lautnya yg lemah padahal indonesia kan negara kepulauan yg sebagian besar itu adalah lautan tuh.
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #187 on: July 31, 2008, 08:17:40 am »

Ah capt. Igarashi gak asik ah, padahal muka udah mirip gitu ama Sanada kok hubungannya cuma sebegitu doang...!? Adek abang gitu keq lol
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #188 on: August 11, 2008, 10:09:35 pm »

Arrrrgh kok Tokkyunya dikit gitu sih.... Nunggu satu bulan lagi!!!! Cry
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #189 on: September 12, 2008, 07:47:39 am »

halo tokkyu udah sampe mana neh critanya? kok ga ada yg nongol?
Logged
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24  All   Go Up
Print
Jump to: