Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.141 Posts in 16.725 Topics- by 41.602 Members - Latest Member: wyatt2014
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TOKKYU!!  (Read 86566 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Adexkai
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #230 on: December 13, 2009, 09:37:50 am »

Wah baca shonen magz yang anyar (66) asek juga nieh....

Indonesia diajarin ma Jin Sanada.....

Nie tamatnya volume brapa yah..???

Ada yang tahu??
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #231 on: December 13, 2009, 09:42:08 am »

Wah baca shonen magz yang anyar (66) asek juga nieh....

Indonesia diajarin ma Jin Sanada.....

Nie tamatnya volume brapa yah..???

Ada yang tahu??


Tamat di volume 20..  Roll Eyes
Logged
Adexkai
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #232 on: December 13, 2009, 10:04:28 am »


Tamat di volume 20..  Roll Eyes

Barusan liat rawnya....

ternyata misi terakhir juga ada di Indonesia....

Dan di Shonen magz 66 Indonesianya detil banget....

Covernya aja ada Jin naik Meg* Pr*...

Ckcckkckckck....
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #233 on: December 17, 2009, 06:06:40 am »

Ahaha udah sampe di Indonesia ternyata sanada-san biggrin
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #234 on: December 19, 2009, 12:59:21 am »

iyaa, dg segala 'budaya'nya, termasuk macet, polusi dan banjir jakarta
yg pas ke kampungnya asli pun, bawa oleh2 yg 'jakarta banget' XD

pas habis kejadian di pantai trus ada yg pengen bikin patung perunggunya sanada, jadi keinget patungnya obama yg baru aja rame itu. ngena bangett Grin
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #235 on: December 19, 2009, 10:37:39 pm »

"Cenderung suka menyerah duluan sebelum bisa mengejar sampai batas" biggrin
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #236 on: December 23, 2009, 12:29:53 am »

"Cenderung suka menyerah duluan sebelum bisa mengejar sampai batas" biggrin
tapi skill untuk penyelamatan sudah tertanam biggrin
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #237 on: February 07, 2010, 11:26:07 pm »

Chapter terbaru! Wogh! Ban-chan comeback! Udah ditunggu-tunggu nih. Meskipun masuk lagi ke regu anak bawang, tapi keknya dia udah makin kuat aja. Si Hyogo juga keknya rada jiper gitu denger Ban-chan teriak-teriak.
Logged
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #238 on: July 21, 2010, 09:35:13 pm »

Yang gw kepikiran dari tokkyu: tiap taon masuk anggota baru (dari regu anak bawang) kira2 4-5 orang (yang taon ini 5, taon hyogo 4 kan kalo ga salah) sedangkan taon ini yang keluar cuma 1 (bekas kaptennya maguru) Berarti 1 tim ada yang anggotanya 7 ya...??
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24]  All   Go Up
Print
Jump to: