Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TOKKYU!!  (Read 89503 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #50 on: December 06, 2006, 02:30:09 am »

Dia kan sering blg julukannya: "Bunga Mawar" dlm lidah a la Nihonjin, jd bunyinya: BuNGA MaWaRU. Dia salah satu pilot pesawat dan termasuk salah satu karakter mayoritas.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #51 on: December 27, 2006, 01:44:15 pm »

bisik  baru dapet bocoran nih dari temen2 yg di jepang. katanya ntar indonesia masuk di tokyu lho!!! maksudnya ada cerita di mana si jin sanada berkunjung ke indonesia gitu deh...  laugh

cuma nggak tau tuh di volume berapa.


ada di vol. terbaru tokkyu.. di shonen magz masi lama seh laughing
iya dia berkunjung ke indonesia.. cerita tentang tsunami di aceh sampe tukang kaki lima di jakarta  lol
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #52 on: December 27, 2006, 01:48:41 pm »

Waaaah...keren dunk! Pengarangnya riset ke indonesia dunk ya artinya? kalo iya, harusnya boleh tuh bikin jumpa pengarang  mikir kalo dianya sempet  Grin
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #53 on: December 28, 2006, 07:04:06 am »

klo gitu indonesia jadi terkenal lagi dong gara-gara tsunami!!! ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #54 on: December 28, 2006, 07:11:36 pm »

Baru baca yg di vol 29 dan 30 sekaligus (belinya 30 dulu karena 29 susah nyarinya), Shimamoto jd karakter Sersan yg "kekejamannya" sebanding dg "makhluk hijau badung" biggrin
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #55 on: December 29, 2006, 07:43:14 am »

Baru baca yg di vol 29 dan 30 sekaligus (belinya 30 dulu karena 29 susah nyarinya), Shimamoto jd karakter Sersan yg "kekejamannya" sebanding dg "makhluk hijau badung" biggrin


Dibeliin smartie ya yg no 29...?  Tongue
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #56 on: December 29, 2006, 03:10:38 pm »


Dibeliin smartie ya yg no 29...?  Tongue
Pertemuan yg ditakdirkan di Sun Plaza Tongue
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #57 on: December 29, 2006, 03:13:41 pm »

maksudnya?? dunno ga ngerti...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #58 on: December 29, 2006, 03:49:23 pm »

Nemu di Sun Plaza ^^ stlh dicari ke toko buku lain dan agennya, taunya nemu di Gramedia 5 minggu stlh diterbitkan ^^' Kebetulan blm dibeli Smartie karena kehabisan di tempat yg dikunjunginya, kubeli aja.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #59 on: December 29, 2006, 04:23:00 pm »

oo.. begituuh....
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 24  All   Go Up
Print
Jump to: