Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.557 Members - Latest Member: Gwifctg
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 61   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SCHOOL RUMBLE  (Read 149203 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Fenrir
Guest
« Reply #40 on: August 09, 2006, 06:29:19 pm »

Kutipan bulan ini:
"Nasihat Yakumo lebih bagus daripada nasihat editor ELEX."

Keren juga nih!Siapa yang bikin jadi gini? Yg aslinya apa?
Ga mungkin yang itu kan?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #41 on: August 09, 2006, 07:52:07 pm »

kutipan yang bagus ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Fenrir
Guest
« Reply #42 on: August 10, 2006, 06:04:10 pm »

Yup. Itu kata-kata terbijak yang kudengar bulan ini.
Apa dijadiin siqnature aja ya?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #43 on: August 11, 2006, 09:08:05 pm »

boleh boleh plus gambar yakumo yang kiyut itu ^^ suaranya juga bagus dengerin lagunya mlulu gw tau khan lagunya ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Fenrir
Guest
« Reply #44 on: August 12, 2006, 06:10:37 pm »

waduh...
aku ga ada gambar Yakumo sayangnya.
Aku juga ga nonton animenya, jadi ga tau suaranya kaya apa.
Emang imut banget ya?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #45 on: August 12, 2006, 11:11:28 pm »

imut2 ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Fenrir
Guest
« Reply #46 on: August 14, 2006, 06:28:17 pm »

hmm...jd pingin nonton.
tapi uda ga ada duit nih.
payah.
ada temen yg punya ga ya?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #47 on: August 25, 2006, 10:46:23 pm »

loe mo bayarin ongkos kirim... ongkos burn... ongkos cape (kalo gw minta nime pasti disuruh bantu beberes ama kuncen warnet) ntar gw kasih deh... sumpeh XD kalo lagu doank sih mungkin bisa
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
transcend
Guest
« Reply #48 on: August 26, 2006, 08:17:47 pm »

akhirnya bisa masuk dah ke forum horeeeeee Grin milisnya sepi hiks3 T_T
kan school rumble dah masuk season2 y klo g slh animenya di jepang sana,klo disini komiknya nyambung trus ga?soalnya sih ktnya si yakumo tu ada "rasa" gitu ma harima Huh? Huh?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #49 on: August 26, 2006, 08:58:14 pm »

lah emang gw masih ngebahas first seasonnya apa?
gw juga enakan ngomong nigakki ^^
akhirnya tadi pagi gw dapet ep 20 n 21
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 61   Go Up
Print
Jump to: